H.Ucu Asep Dani ST.,MP Terharu Sekaligus Bangga Atas Kehadiran SBY di Kabupaten Tasikmalaya

Kab.Tasik,LINTAS PEMA

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) menyapa masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan kader partai , tepatnya di Gedung Ukhuwwah Singaparna pada hari Selasa 27 November 2018.

“Kedatangan SBY ke Kabupqten Tasikmalaya dalam rangkaian agenda Tour de Java sekaligus penyampaian Program 14 Prioritas “jelas H.Ucu Asep Dani,ST.,MP, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupqten Tasikmalaya   kepada LINTAS PENA  di sela sela  penyambutan kedatangan SBY.

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono yang di dampingi istri tercinta Hj.Ani Yudhoyono dan dua putranya yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono yang dikenal Ibas beserta rombongan.

SBY mengatakan, Insyaa Alloh Demokrat nanti berhasil di Pemilu 2019.selanjutnya banyak hal baik di Kabupaten Tasikmalaya baik kulinernya dan juga budayanya “Kedatangan kamipun di sambut baik dengan alunan musik marawis dari anak anak muda kabupaten Tasikmalaya. “ujarnya

Selanjutnya Komandan Satuan Tugas Bersama (KAGOSMA ) Agus Harimurti Yudhoyono /AHY Menyampaikan pemaparan Program 14 Prioritas Demokrat secara detail dihadapan para caleg baik kabupaten provinsi maupun pusat. Dan diantara 14 Program Prioritas Demokrat yaitu angkat secara bertahap Guru dan pegawai honorer dan tingkatkan kesejahteraan perangkat desa.

Sementara itu ,Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya menambahkan,  saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya merasa terharu dan bangga atas kehadiran SBY dan rombongan yang Insyaa Alloh akan berdampak baik terhadap popularitas dan elektabilitas Partai Demokrat menjadikan kader kader menambah semangat juang untuk tetap konsisten memperjuangkan meraih suara Partai Demokrat sebesar besarnya Insyaa lloh 9 kursi di Pileg 2019 nanti,” jelasnya singkat.(ADE BACHTIAR ALIEF)***

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.