SMKN Rajapolah Menggelar Event Eskul Se-Priangan Timur

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Bertempat di lapangan upacara SMKN Rajapolah kegiatan TOMAS II (Tournament Marching Band D’Amazing Sound ) se Priangan Timur pada hari Minggu pekan kemarin. Dalam kesempatan ini hadir, Wakasek SMKN Rajapolah,anggota polsek Rajapolah,Pembina Exkul, para pembina dari sekolah masing masing.

Kepala Sekolah SMK Negeri Rajapolah H.Zenal Mutaqin SPd MM Pd , yang di Wakili Wakasek Toni Sukandar S.Pd. M.M dalam sekaligus membuka acara tersebut.mengatakan kepada lintas pena “tujuan kegiatan TOMAS II ini membentuk iklim  loyalitas Siswa sepriangan timur,membangun motivasi ,Inovasi membentuk siswa yang kreatif dan mandiri,pasalnya dengan banyaknya kegiatan siswa dalam bentuk exkul di lingkungan sekolah otomatis akan menambah pengetahuan, meningkatkan disiplin,membangun rasa tanggung jawab, jauh menghindari dari prilaku siswa dari hal yang tidak di inginkan sekolah dan orang tua.paparnya.

Ketua Panpel Dian Rizkita   mengatakan, )  jumlah peserta 300 orang dari  9 Marching Band, seperiangan timur yang di ikuti dari SD, SMP, SMA, SMK adapun juri TOMAS II  Dari  COMB  ( Ciamis Open Marching Band ) dan Dari Banten.masih di katakan Dian, adapaun tujuan ipen ini untuk memperkenalkan lingkungan Sekolah SMK Negeri Rajpolah dan Marching Band D’Amazing Sound dan memperpanjang tali silaturahmi antar peserta antar sekolah walaupun berbeda Wilayah, dengan harapan  peserta yang mengikuti TOMAS II  selalu bersemagat , percaya diri dan dapat menampilkan yang terbaik.pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakasek Toni Soekandar melantik dan mengukuh kan kepengurusan Ketua Extrakurikuler masa bakti 2018/2019 dan sertijab di lingkungan sekolah, ada pun ketua Exskul antara lain, Ketia PMR, Ketua Pramuka,Ketua Paskibra, Ketua PKS, Ketua Marching Band, ketua Rohis dan Ketua  WANAPA, dengan harapan pengurus baru dapat bekerja yang maksimal meningkaktkan disiplin, memberikan contoh yang baik terhadap rekan atau sesama siswa di lingkungan dan di mana saja.pungkasnya.(JOHAN ROHANI)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.