by

Anton Charliyan Sosialisasikan “Rumah Aspirasi Berlian” ke Masyarakat Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, LINTAS PENA

Pada hari Minggu (9/12/2018), mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan, MPKN mensosialisasikan keberadaan “Rumah Aspirasi Berlian” (bersama Anton Charliyan dan Hj. Ajeng Anjarsari) kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, bertempat di kediamannya Jln Simpang Lima.

“Rumah Aspirasi Berlian” ini, tiada lain adalah suatu wadah yang berada dibawah naungan Yayasan Forbes ACC (Forum Bersama Anton Charliyan Center) yang bergerak bidang sosial, pendidikan, ekonomi, kebudayaan dan lainnya.

“Forbes ACC ini merupakan sebuah yayasan yang mewadahi aspirasi masyarakat, bantuan bencana dan aksi kepedulian sosial lainnya yang terjadi di Indonesia, terutama Jawa Barat dan khususnya Tasikmalaya- Garut,”jelas jenderal polisi yang nyanti ini.

Dengan adanya “Rumah Aspirasi Berlian” ini, lanjut Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan, maka seluruh aspirasi masyarakat akan ditampung dan diperjuangkannya. Apalagi jika kelak dia terpilih menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 1 untuk Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Garut, serta istrinya serta Hj.Ajeng Anjarsari calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan Nomor Urut 3 Dapil XV Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

“Insyaalloh, kami akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang ditampung melalui Rumah Aspirasi Berlian ini di lembaga DPR RI maupun DPRD Provinsi Jawa Barat,”ungkap Anton Charliyan. (REDI MULYADI)***

 

Comment

News Feed