by

Pembangunan di Desa Sandingtaman Kini Berkembang Pesat

-Ciamis-516 views

Ciamis , LINTAS PENA

Pembangunan di Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu Sangat Nampak Dan Pesat dan antara kepala desa, dan perangkat desa sangat harmonis. Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Hidayat Herdita sangat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pembangunan di Desa Sandingtaman di beberapa rusun diantaranya : Dusun Karoya, Dusun Cipicung, Dusun Nanggela, Dusun Sanding, Dusun Sindangjaya, Dusun Citaman Dan Dusun Cidarma.

Pembangunan dari segala bidang baik pengaspalan jalan , sarana peribadahan, pendidikan, dan lain sebagainya baru selesai sekitar 80 persen, dan pembangunan jalan baru ada beberapa lokasi di dusun nanggela panjang 3 km lebar 3 m dusun citaman panjang 600 m lebar 3 m, dusun sanding panjang 1, 5 m lebar 3 m, dan dusun karoya 1 km lebar 3 m.

Nina Rahayu tim verifikasi menyampaikan bahwa pembangunan di desa sanding taman dari segala bidang sekitar 80 persen dan sumber dana untuk pembangunan tersebut bantuan dari pusat bantuan dari provinsi dan bantuan dari kabupaten.

Kepala Desa Sandingtaman Tatang Rohendi membenarkan sebagaimana yang telah disampaikan baik oleh tim pelaksana kegiatan maupun tim verifikasi .”Kami selama menjadi kepala desa kurang lebih 5 tahun pembangunan baru selesai 80 persen dan kami sangat transparansi baik bantuan pusat banprov maupun bantuan dari kabupaten. Dan kemanfaatan jalan baru untuk meningkatkan bantuan perekonomian warga masyarakat dengan harga tanah bisa meningkat dan penjualan hasil bumi juga sangat meningkat serta jalan tersebut bisa dilalui kendaraan roda 4 maupun roda 2. “paparnya.(HUSEN)***

Comment

News Feed