Anton Charliyan Respon Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode oleh BERLIAN SABUGA Kab. Garut

Kab.Garut, LINTAS PENA

Seusai menghadiri Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode oleh Komando Sukapura Kab. Tasikmalaya, Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN pun menghadiri Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode oleh BERLIAN SABUGA  Kab.Garut yang diselenggarakan ratusan massa  dari Komunitas Persatuan Ojeg, Komunitas Pemuda dan Kominitas Petani se Kab.Garut yang berlangsung pada hari Senin (24/11/2018).

“Ini deklarasi ke 44, dimana BERLIAN SABUGA Kab.Garut mendeklarasikan Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode untuk mendukung pasangan capres cawapres Pak Jokowi –  Pak KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang,” jelas mantan Kapolda Jawa Barat yang nyantri ini.

Deklarator Yusuf menjelaskan,bahwa BERLIAN SABUGA Garut siap mendukung penuh terhadap pasangan capres cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang. “Sebab, kepemimpinan Pak Jokowi dalam hal kemajuan pembangunan sudah dapat dirasakan masyarakat hingga ke pelosok pedesaan, kondisi jalan mulus adanya anggaran Dana Desa yang dikucurkan pemerintah pusat,”tuturnya.

Selain mendukung terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin, lanjut Yusuf, BERLIAN SABUGA dibawah naungan Forbes ACC Berlian ini siap mendukung terhadap Anton Charliyan maju ke DPR RI Nomor Urut 1 dari PDI Perjuangan untuk Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut serta Ina Kartina, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil Kab.Garut.

Anton Charliyan yang didampingi istrinya Hj.Ajeng Anjarsari caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 Dapil Kota/Kabupaten Tasikmalaya ini minta kepada anggota BERLIAN SABUGA Garut untuk mensosialisasikan dirinya dan Jokowi – KH.Ma’ruf Amin kepada masyarakat, terutama keberhasilan Joko Widodo semasa menjabat Presiden periode ini. “Pak Jokowi bekerja dengan bukti untuk kemajuan pembangunan Indonesia dan kesejahteraan masyatakat,”pungkas Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan.(REDI MULYADI)***

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.