Inilah 3 Kepala Desa Terpilih di Kec.Panjalu

Ciamis, LINTAS PENA

Desa Bahara ,Desa Ciomas dan Desa Kertamandala Kecamatan Panjalu laksanakan pilkades secara serentak tahun 2018 yang dilaksanakan minggu tanggal 18 Nopember 2018. Bertempat di masing-masing lapang olahraga. Setelah jam 12 pemungutan suara sudah di tutup karena warga masyarakat sudah hadir semua. Jam 13.00 penghitungan suara yang mendapat suara terbanyak diantaranya Desa Bahara E. Hendi Juanda ,Desa Ciomas Yoyo Wahyono, dan Desa Kertamandala Amas Abdul Qohar.

Tukiman ketua panitia pilkadesa desa bahara menyampaikan bahwa pada pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak yang dilaksanakan pada hari minggu keadaan aman, tertib serta lancar.

Dedi Rohendi Sekretaris Pilkades Desa Kertamandala menyampaikan walaupun di desa kami calon ada 5 orang dalam pelaksanaan pemungutan suara aman tertib serta lancar.

PJS Kepala Desa Kertamandala Tarjo Amd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dan kepada warga masyarakat kertamandala dalam pelaksanaan pemungutan suara aman tertib dan lancar sesuai yang diharapkan oleh semua pihak serta kami ucapkan syukur alhamdulillah sebagai PJS kepala desa selain melaksanakan pembangunan fisik maupun pembangunan mental manusia harus bisa mensukseskan pemilihan kepala desa. Sehingga ada kepala desa yang definitip. Paparnya (HUSEN)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *