Penerangan Listrik PLN di Sungai Pakning On Off Rusak Peralatan Elektronik Warga

Bengkalis, LINTAS PENA’

Penerangan PLN (on-off) di sungai pakning banyak dikeluhkan oleh warga masyarakat karena on-off (mati-hidup) dan menimbulkan tanda tanya kenapa?? Beberapa warga menyampaikan pada LINTAS PENA ini bahwa matinya cuma beberapa detik saja ,kemudian hidup lagi

Kata warga dalam hidup itu voltase sangat tinggi banyak warga menyampaikan alat-alat elektronik di rumah warga masyarakat banyak terbakar alias mampus ,apakah memang begitu kehendak PLN,  sementara banyak warga menyampaikan pada media ini kalau memang mati (rusak) tentu  memakan waktu agak lama.Tapi ini dalam beberapa detik hidup lagi seolah-olah seperti dimain-mainkan. Cara on off  itulah yang banyak menyengsarakan dan menghancurkan alat-alat elektronik seperti TV,kulkas,mesin cuci dll yang terbakar (mati)

“sSeharusnya PLN ini membawa penerangan kepada warga masyarakat bukan menggelapkan kehidupan warga masyarakat ,”kata warga dengan merasa jengkel seperti malam tanggal 2,3,4 Desember 2018 “Dalam satu malam bisa 10 kali  mati dan 10 kali  hidup warga un menyumpah dan d harapkan pada pemerintah (berwajib) terutama pihak PLN Bengkalis agar mendengarkan aspirasi dan keluhan warga masyarakat.”pungkasnya. (M. RITONGA)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.