Semarak Milad Ke-6 SDN Mancogeh “Tingkatkan Prestasi dan Prestise SDN Mancogeh Berseri”

Kota Tasik,LINTAS PENA

Pada hari Sabtu 15 Desember 2018, keluarga besar SDN Mancogeh  yang beralamat di Jl.Cigeureung No. 22 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes  telah melaksanakan kegiatan Milad Ke 6. Pada  awal  mulanya SDN Nagarasari 5 dan 6 .kemudian pada  17 Desember 2012 resmi dimerger dan berganti nama jadi SDN Mancogeh dan kini usianya genap 6 tahun. Hal itu dijelaskan    Nani Suryani S.Pd.M.Pd. Kepala SDN Mancogeh  kepada LINTAS PENA

Pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya  Budiman Sanusi,S.Sos yang diwakili oleh Kasie Kurikulum dan Kelembagaan yang juga plt kesiswaan H.Dedi Heryadi, S.Pd,M.Pd, pengawas SD Hj. Dede Farida S.Pd.M.Pd. para orang tua  dan tamu undangan laonnya.

H.Dedi Heryadi ,S.Pd,M.Pd. mengatakan dalam kata sambutannya, Alhamdulillah kemeriahan ini yang di gagas komite beserta pengurus dan kekompakan para orang tua siswa  sangat luar bisa oleh karena itu kami atas nama kepala dinas pendidikan Kota Tasikmalaya mengucapkan “Selamat  Milangkala nu ka 6  SDN Mancogeh semoga sdn mancogeh bisa miningkatjan prestasi baik di tingkat kota,provinsi dan nasional jelasnya.

Juga perlu diketahui pula bahwa SDN Mancogeh ini sedang dipromosikan keluar dan insyaa alloh pada tgl 28 januari 2019 bakal ada kunjungan dari mahasiswa Universiras Muhammadiyah Cirebon yang akan mengunjungi sekaligus ingin tahu lebih dekat dengan keberadaan dan kemajuan SDN Mancogeh ini. Kami berharap diusianya yang ke 6 ini semoga prestasi SDN Mancogeh semakin meningkat baik ditingkat kota.provinsi bahkan nasional “ungkap H Dedi Heryadi,SPd,MPd dalam kata sambutannya.

Sementara itu Ketua Komite SDN Mancogeh Deni Budiana mengatakan bahwa kegiatan milad ini berkaitan dengan pembagian raport semester ganjil tahun pelajaran 2018-2019 disamping pembagian raport kami pun bersama pengurus komite dan para orang tua murid berempug untuk mengadakan serangkaian kegiatan meskipun persiapannya sangat singkat tapi alhamdulillah bisa terlaksana dengan lancar dan sukses ini semua berkat kerja sama dan sama sama kerja “ “jelasnya.

Acara milad ke 6 sdn mancogeh ini di isi  dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat,kreasi seni,pembagian hadiah bagi siswa siswi yang berprestasi juga santunan bagi 33 orang yatim piatu.

“Selanjutna yang mendapat hadiah utama sepeda gunung jalan sehat Ananda Hasna Hanifa kelas 5 dan sebuah sepeda BMX dimenangkan oleh Raisa Kamila dan hadiah hadiah hiburan lainnya” jelas Deni Budiana.

“Kami atas nama pengurus komite dan Keluarga besar SDN Mancogeh mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas sumbangannya, semoga amal baiknya di balas Alloh SWT.”pungkasnya.(ADE BACHTIAR ALIEF)****

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.