Srikandi “BERLIAN” Tasikmalaya Deklarasikan #J2P Jokowi Dua Periode

Kota Tasik,LINTAS PENA

Srikandi “BERLIAN” Forbes ACC Tasikmalaya menggelar Deklarasi Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode pada hari Jum’at (30/11/2018) bertempat di Jl.Kapten Naseh Simpang Lima Kota Tasikmalaya. Acara deklarasi ini dihadiri langsung oleh Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN sebagai Dewan Pembina Forum Bersama Anton Chaarliyan Center (Forbes ACC) sekaligus penggagas dan pencetus Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode, juga Ketua Umum Srikandi “BERLIAN” Hj.Ajeng Anjarsari

Srikandi “BERLIAN” sendiri merupakan kumpulan kaum wanita “srikandi” yang tergabung dalam wadah Forbes ACC dipimpin oleh Hj.Ajeng Anjarsari. Sedangkan Srikandi “BERLIAN” Tasikmalaya dipimpin Dra.Sri Suprihatiningsih.

Pada acara Deklarasi #J2P Jokowi Dua Periode yang diselenggarakan Srikandi “BERLIAN” Tasikmalaya dengan deklarator Hj.Ajeng Anjarsari didampingi Ketua Srikandi “BERLIAN” Tasikmalaya  Dra.Sri Suprihatiningsih beserta puluhan anggota.

“Deklarasi #J2P ini kami gelar sebagai wujud nyata dukungan kaum perempuan , khususnya di Tasikmalaya yang mendukung penuh terhadap pasangan capres-cawapres Pak Joko Widodo dan Pak KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang,”jelas Hj.Ajeng Anjarsari yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan Nomor Urut 3 untuk Daapil XV Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan dalam kata sambutannya menyambut baik Deklarasi Gerakan Nasional #J2P Jokowi Dua Periode yang diselenggarakan Srikandi “BERLIAN” Tasikmalaya.”Kita semua harus bersatu dan merapatkan barisan atau bergandeng tangan lebih erat lagi antara satu dengan yang lain. Karena tanpa kita bersatu, mustahil kemenangan di depan mata. Karena itu, saya meminta kepada anggota Srikandi BERLIAN agar terus melakukan sosialisasi hingga tingkat bawah, membuka jaringan Srikandi BERLIAN sampai tingkat RT sekalipun.”papar Anton Charliyan, yang juga Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 untuk Dapil XI Kota/Kab. Tasikmalaya dan Kab.Garut ini. (REDI MULYADI)****

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *