Walikota Tasikmalaya Hadiri Pengukuhan dan Rakerda MUI Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA

Pengukuhan dan rapat kerja daerah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tasikmalaya di hadiri Walikota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Ketua MUI Jawa Barat, Tokoh Masyarakat, Ormas Se-Tasikmalaya dan Unsur Muspida Kota Tasikmalaya bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, Rabu, 05 Desember 2018. Ketua MUI Provinsi Jawa Barat KH. Rachmat Syafe’i melantik Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH. Ate Musodik dan anggota MUI Kota Tasikmalaya masa hidmat 2018/2023.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat atas telah dilantiknya KH. Ate Musodik sebagai Ketua MUI Kota Tasikmalaya masa hidmat 2018/2023 semoga Ketua MUI dan seluruh anggota menjalankan amanat yang telah di berikan sehingga bisa sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang religius maju dan madani.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya berharap semua para Tokoh masyarakat jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang bisa memecah belah umat yang saat ini beredar apalagi disaat menjelang pileg dan pilpres banyak sekali hal yang akan berdampak dalam persatuan umat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mempunyai perda tata nilai yang masyarakat senantiasa menjunjung tinggi harkat, martabat dan kemuliaan berdasarkan norma kesopanan sebagai tuntunan dalam menjalankan kehidupan pribadi dan bermasyarakat, berbeda pilhan itu biasa asal jangan sampai perbedaan itu dijadikan alat untuk saling memusuhi. (DISKOMINFO)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *