Walikota Tasikmalaya Lantik Pejabat Pimpiman Tinggi Pratama, , Pejabat Administrator, dan Kepala Sekolah

Kota Tasik, LINTAS PENA

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan bahwa “Jabatan harus dimaknai sebagai sebuah Amanah Yang akan dipertanggung jawabkan”. Hal ini ditegaskan Walikota Tasikmalaya pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Tahun 2018 yang bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Rabu (5/12).

Dalam sambutan lengkapnya Walikota Tasikmalaya menjelaskan pula bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimaksudkan untuk mengisi kosongan jabatan dalam kerangka mutasi/rotasi dan promosi  dengan harapan akan mampu meningkatkan kinerja organisasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dari data Kepegawaian didapatkan bahwa dari Kekosongan Pimpinan Tertinggi Pratama pada jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang diisi oleh Drs. H. Adang Mulyana, MM., pada jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ditempati Hanafi, SH., MH., kemudian Budiaman Sanusi, S.Sos. menempati jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Ir. Abu Mansyur, M.Si menempati posisi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, serta H. Andi Abdullah N., SH., M.Si. menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Sementara pejabat administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang rotasi ialah Drs. Jalaludin, M.Si menempati jabatan baru sebagai Camat Bungursari, sementara Hildat Darojat, AP. Menempati Camat Cipedes, serta pada kesempatan yang sama sebanyak 29 Guru mendapat penugasan sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah turut di hadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Walikota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya beserta Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua Dharmawanita Persatuan, serta perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya. (DISKOMINFO)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *