by

Suksesnya Acara Kopdar dan Silaturahmi Ke-2 Pers Independen Lampung

Lampung, LINTAS PENA

Puluhan perwakilan media yang ada di Provinsi Lampung baik itu media cetak, TV,  online yang bulanan, mingguan maupun harian yang tergabung dalam Pers Independen Lampung yang berada dibawah naungan Dewan Pers Independen (DPI)  kembali gelar Kopdar dan Silaturrahmi ke 2 (23/01/2019).

Dalam rangka Kopdar dan Silaturahmi yang kedua kali ini diselenggarakan di Cafe One Heart,  Jl.Endro Suratmin. Bandar Lampung (Depan UIN) yang di pimpin langsung oleh Herwandi sebagai Formatur wilayah Lampung.Pertemuan kali ini membahas tentang calon-calon anggota untuk menjadi DPI wilayah yang akan di ajukan ke Sekber melalui kongres nanti pada tanggal 28 Februari 2019 di jakarta. Dan selambat-lambatnya daftar nama yang dicalonkan di setorkan kepada Ketua Fotmatur Herwandi pada tanggal 10 Februari 2019.

Herwandi menyampaikan agar nama-nama yang diajukan untuk menjadi DPI wilayah Lampung harus tergabung dalam suatu organisasi pers,”Sekali lagi saya sampaikan kepada kawan-kawan yang hendak mendaftarkan dirinya untuk menjadi DPI wilayah Lampung agar terlebih dahulu bergabung dalam Organisasi Pers, karena DPI hanya menaungi melalui Organisasi Pers bukan Individu atau perorangan.

Dia berharap agar siapapun yang terpilih menjadi pengurus DPI wilayah Lampung untuk selalu bersinergi dalam menegakkan Undang-Undang Pers No 40 Tahun 1990, “Saya berharap kepada siapapun yang nantinya akan kepilih sebagai pengurus DPI wilayah Lampung agar selalu mengedepankan hak-hak wartawan dalam menjalankan tugas dan fungsionalnya sebagai jurnalis,” tutupnya.(HP)***

Comment

News Feed