by

SDN 6 Kadur di Rupat Utara Harapkan Bantuan Pagar Sekolah

Rupat ,LINTAS PENA

Pendidikan merupakan suatu program pemerintah dimana penting nya pendidikan yang merupakan suatu kewajiban sekolah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bernegara khusus nya di negara Indonesia. Hal itu diungkapkan  Patimah ,SPd.I Kepala SDN 6 Kadur di Kec.Rupat Utara  kepada LINTAS PENA pada hari Jumat tanggal (26/ 1/ 2018 )

Dia juga berharap kepada pemerintah daerah Kab Bengkalis agar   SDN 6 Kadur yang dipimpinnya d kucurkan bantuan bangunan berupa pagar rumah sekolah, “Kami sudah sempat diajukan usulan  di musrenbang namun belum juga  terlialisasi,” ujar Patimah ,SPd.I.

” Sekolah kita membutuhkan pagar sekolah dimana sekolah kita berada di pinggir jalan raya yang merupakan jalan anternatif menuju pantai wisata bahkan jalan tersebut menghubungkan  desa tetangga juga ke kecamatan Rupat, dan Rupat Utara. “tambahnya.

Pagar sekolah itu sangat dibutuhkan, karena pihak sekolah dapat membantu   mempermudah  dalam pengawasan terhadap para siswa sekolah ketika waktu jam istirahat ,demi menjaga keselamatan anak anak  dari t  kecelakaan oleh para pengendara sepeda motor. “Semoga keinginan kami dikabulkan Pemkab Bengkalis melalui Dinas Pendidikan Kab.Bengkalis,”pungkasnya.  (ALAN JERI FANUS)***

Comment

News Feed