Hotel Horison Tasikmalaya Menggelar “Media Luncheon & Cooking Class” Sebagai Ajang Silatutahmi dan Promosi

Kota Tasik,LINTAS PENA

Hotel Horison Tasikmalaya adalah sebuah hotel berbintang cukup ternama beralamat di kawasan Jln.Yudanegara No.63 Kota Tasikmalaya, hari Rabu (30/1/2019) pukul 13.00 WIB menyelenggarakan kegiatan “Media Luncheon & Cooking Class” bertempat di Sky8 Roof Top Hotel Horison Tasikmalaya dihadiri sejumlah awak media cetak, online dan televisi.

“Media Luncheon & Coooking Class” ini kami gelar sebagai ajang silaturahmi antara management Hotel Horison Tasikmalaya dengan rekan rekan pers yang dikemas dalam demo memasak oleh chef chef andalan di Hotel Horison. Juga sekaligus dengan adanya program Metropolitan Golden Management yang merupakan coorporate yang menaungi keberadaan Hotel Horison Group, yang mencanangkan bahwa tahun 2019 sebagai tahun Food and Beverage” papar General Manager Asep Saepudin, didampingi Sales Manager Rosma Nauly dan Coorporate Direktor of Marketing Communications Heni Juaniarti,SE,MBA

Dengan demikian,lanjut Asep Saepudin, Hotel Horison akan senantiasa menghidangkan berbagai menu andalan, khususnya menu menu baru dengan kreasi yang lebih inovatif dan rasa yang variatif. Dia menambahkan, khusus di bulan Februari 2019 berkaitan dengan Valentine Day dimana Hotel Horison memberikan berbagai promo menarik  yang dikemas dalam “February Eat With Love”  yang menyajikan menu menu spesial, mulai darri Beef Roll Impact Sambal Matah , kemudian ada menu dessert Tiamo Cakes, promoso Beeverage Pink Lady dan Strawberry Mojito dan lainnya.

“Pokoknya, kami menyajikan menu menu spesial untuk pelanggannya.”jelas Asep Saepudin, seraya menambahkan bahwa Hotel Horison Tasikmalaya memiliki fasilitas seperti 99 kamar dengan fasilitas lengkap, saluran tlevisi dengan 64 saluran, high speed WiFi, IDD Call, layanan kamar 24 jam serta kolam renang yang bisa menjadi spot instragramble karena turut menyuguhkan panorama alam Kota Tasikmalaya yang indah mempesona terutama di malam hari.

Hal senada diungkapkan Direktor of Marketing Communications Heni Juaniarti,SE,MBA

bahwa “Media Luncheon & Cooking Class” merupakan program yang diadakan dalam upaya meningkatkan brand awarness Hotel Horison serta memperkuat lagi relasi dengan media di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Kota Tasikmalaya.”Kami sudah menggelar program Media Luncheon ini di 8 unit Hotel Horison di beberapa kota di Indonesia dan Hotel Horison Tasikmalaya merupakan hotel yang ke 9 dalam penyelenggaraan event ini,”tuturnya.

Heni Juniarti,SE,MBA menjelaskan pula, bahwa Metropolitan Golden Management sebagai corporate yang menaungi Hotel Horison Group  dan di tahun 2019 ini berencana akan membuka 15 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat ini, ada 3 buah Hotel Horison yang akan dibuka yakni di Jatiluhur, Bogor dan Gorontalo dengan fasilitas yang lengkap. Horison Group hingga sekarang ini sudah memiliki 50 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan di tahun 2019 ini akan kembali membuka 15 hotel di seeluruh Indonesia termasuk yang di Jatiluhur, Bogor dan Gorontalo. “Kemudian di tahun 2020 mendatang, manajemen juga akan membuka 20 hotel lagi. Hal ini seiring dengan terus menggeliatnya sektor pariwisata di Indonesia sehingga turis asing akan berdatangan ke Indonesia. Nah, keberadaan hotel sendiri merupakan bagian dari industri pariwisata yang sangat mendukung sektor pariwisata di Indonesia,”pungkasnya. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.