KATA SAMBUTAN ULANG TAHUN KE-9 LINTAS PENA , NUANSA POST, LINTAS HUKUM INDONESIA

Saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara syukuran HUT Ke-9 Tahun TABLOID LINTAS PENA dan SKU NUANSA POST, serta HUT Ke-LINTAS HUKUM INDONESIA pada hari ini   10 Januari 2019.

Pada hari ini, kami sengaja mengumpulkan rekan-rekan wartawan dari berbagai daerah  sebagai rasa ungkapan syukur kepada Allah SWT, dimana media kita ini (TABLOID LINTAS PENA ,SKU NUANSA POST, dan LINTAS HUKUM) masih tetap eksis dan terbit secara rutin. Juga sebagai ajang silaturahmi sesama rekan wartawan dari berbagai daerah.

Walaupun terbit lokal di Kota Tasikmalaya, tetapi peredaran TABLOID LINTAS PENA,  SKU NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA sudah merambah ke berbagai kota di Indonesia.  Bahkan yang menggembirakan, sejumlah kota/kabupaten melakukan kerjasama publikasi melalui KOMINFO, Bagian Humas, dan DPRD. Kalau tahun 2018 sudah jalin kerjasama dengan Dinas KOMINFO  Kab.Tasikmalaya, DPRD Kota Tasikmalaya, Bagian Humas dan DPRD Kab.Siak ,DPRD Kab.Bengkalis, Humas Kota/Kab.Blitar, Bagian Humas Pemkot Tanjungpinang dan DPRD Lampung Utara. Untuk tahun 2019, bertambah dari Humas Pemkab Rokan Hilir, Humas Pemkot Pematang Siantar dan Pemkab Simalungun, Humas/DPRD Kab.Kepulauan Meranti, dan Kab.OKU. Mudah mudahan menyusul dari Dinas KOMINFO Kota Tasikmalaya, Dinas KOMINFO Kab.Cilacap yang kebetulan hadir, juga dari Pemkab Pangandaran.

Dengan semangat Tahun Baru 2019 ini, juga sekaligus bertambahnya usia (TABLOID LINTAS PENA dan SKU NUANSA POST  kini genap berusia 9 tahun serta LINTAS HUKUM INDONESIA berusia 4 tahun), tak berlebihan bila kami selaku pengelola merasa bahagia dan bangga. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, selain legalitas perusahaan khusus penerbitan pers berbadan hukum perseroan terbatas (PT) ini terwujud, pada Milad tahun kemarin pun kita punya kantor baru yang refresentatif di Komplek “BUMI ENDAH RESIDENCE” Blok AA-9 Kel.Sirnagalih Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya.

Pada Milad sekarang, kita juga telah memiliki sebuah yayasan yang diberi nama  YAYASAN BERKAH LINTAS PENA dengan akta pendirian No…….Pejabat Notaris Heri Hendriyana,SH,MH tertanggal 31 Desember 2018.  Adapun maksud dan tujuan mendirikan yayasan ini antara lain:

  1. Ingin menyantuni ANAK YATIM PIATU lebih banyak lagi secara rutin dan teratur.
  2. Ingin membantu BIAYA PENDIDIKAN bagi anak dari keluarga kurang mampu.
  3. Ingin mendirikan RUMAH SINGGAH bagi siapapun yang kemalaman bisa tidur secara GRATIS
  4. Ingin melaksanakan BEDAH RUMAH minimal 1 unit rumah tiap tahun.
  5. Dan kegiatan sosial lainnya

Alhamdulillah, YAYASAN BERKAH LINTAS PENA ini terwujud berkat adanya dukungan dari mantan Kapolda Jawa Barat Bapak Irjen Pol.(Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN yang kebetulan pada hari berbahagia ini beliau berhalangan hadir, sehubungan beliau dipanggil ke Istana Negara. Dengan adanya yayasan ini, mudah mudahan keinginan kami memiliki lahan dan membangun RUMAH SINGGAH di sebelah kantor akan terwujud di Komplek Perumahan BUMI ENDAH RESIDENCE Blok.AA-9 Kel.Sirnagalih Indihiang Kota Tasikmalaya.

Dengan adanya bendera PT. LINTAS PENA MEDIA ini, kami berharap kepada rekan-rekan  wartawan di seluruh pelosok Indonesia khususnya yang hadir di acara “KUMPUL RIUNG WARTAWAN” untuk bersama sama mengembangkan TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA  agar lebih besar lagi, sebagai media   yang santun dan terhormat dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

Hadirin yang berbahagia.

Semua keberhasilan yang diraih TABLOID LINTAS PENA , SKU NUANSA POST, dan LINTAS HUKUM INDONESIA  terutama bisa eksis dan terbit secara rutin, tiada lain berkat perjuangan serta kerja keras rekan rekan wartawan, adanya perhatian dari pemerintah daerah, pihak swasta,  , kolega, relasi dan lainnya. Kami mengucapkan terima kasih, semoga media TABLOID LINTAS PENA , SKU NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA menjadi salah satu media terkemuka yang mampu merambah ke berbagai kota di Indonesia, meski terbit di Tasikmalaya. Insyaallah…..!!!

Demikian  kata sambutan ini saya sampaikan

 

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tasikmalaya, 10 Januari 2019

 

 

 

REDI MULYADI

Direktur Utama

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.