Puncak Acara HUT Ke-9 PT LINTAS PENA MEDIA Group Dihadiri Walikota Tasikmalaya

Kota Tasik, LINTAS PENA

Pada hari Kamis 10 januari 2019, PT.LINTAS PENA MEDIA Group genap berusia 9 tahun, dan puncak acaranya dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman bertempat di RM Saung Ranggon Jln.Rarangjami Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan itu tampak hadir perwakilan dari Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN, Komandan Bataliyon Infanteri Raider 323 Kostrad Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina ,Kepala Dinas KOMINFO Kota Tasikmalaya Asep MP, Dinas KOMPINTO Kab.Tasikmalaya serta Bagian Humas Setda Kab.Tasikmalaya, Dinas KOMINFO Kab.Cilacap, Ketua PGRI Kota Tasikmalaya Bangbang Hermana,SPd,MPd dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengucapkan selamat atas Milad Ke-9  PT LINTAS PENA MEDIA Group “Saya mengetahui bahwa perjuangannya sangat panjang dan kiprahnya sangat membantu pemerintah di segi informasi. Semoga di era globalisasi ini yang serba online bisa tetap mempunyai integritas supaya bisa bermanpaat bagi masyarakat” ungkap Budi

Budi Budiman menambahkan, bahwa  media sebagai corong bagi masyarakat,apalagi PT LINTAS PENA MEDIA yang telah mempunyai legalitas harus menjadi garda terdepan buat masyarakat, dan kegiatan kegiatan pembangunan pemerintah harus bisa dipublikasikan dan nantinya diketahui oleh publik atau masyarakat, karena melalui media segala bentuk kegiatan pemerintah akan diketahui oleh masyarakat ” jelasnya.

Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Group Redi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman,Komandan Bataliyon Infanteri Raider 323 Kostrad Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina dan seluruh tamu undangan yang hadir pada puncak HUT Ke-9 PT LINTAS PENA MEDIA yang dipimpinnya.

“Dengan hadirnya Pak Walikota Tasikmalaya lebih memberikan motivasi kepada kami. Karena selama ini, media kami (LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA) senantiasa mengangkat berita yang bersifat positif demi kemajuan pembangunan Kota Tasikmalaya, termasuk saat dipimpin Pak Budi Budiman bersama Pak HM Yusuf,”ucapnya.

Redi Mulyadi yang sudah 34 tahun menggeluti dunia jurnalistik sejak orde baru dan banyak meraih penghargaan di bidang jurnalistik, dia selalu mengingatkan kepada rekan rekan wartawan agar menjadi jusnalis sejati dengan menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945 dan Kode Etik Jurnalistik” Kami berterima kasih kepada rekan rekan wartawan yang telah berdedikasi, loyal dan berjuang keras demi kemajuan media LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA hingga berkembang serta dikenal luas di seluruh pelosok Indonesia,”pungkasnya.

Dengan adanya bendera PT. LINTAS PENA MEDIA ini, kami berharap kepada rekan-rekan  wartawan di seluruh pelosok Indonesia khususnya yang hadir di acara “KUMPUL RIUNG WARTAWAN” untuk bersama sama mengembangkan TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA  agar lebih besar lagi, sebagai media   yang santun dan terhormat dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

“Semua keberhasilan yang diraih TABLOID LINTAS PENA , SKU NUANSA POST, dan LINTAS HUKUM INDONESIA  terutama bisa eksis dan terbit secara rutin, tiada lain berkat perjuangan serta kerja keras rekan rekan wartawan, adanya perhatian dari pemerintah daerah, pihak swasta,  , kolega, relasi dan lainnya. Kami mengucapkan terima kasih, semoga media TABLOID LINTAS PENA , SKU NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA menjadi salah satu media terkemuka yang mampu merambah ke berbagai kota di Indonesia, meski terbit di Tasikmalaya. Insyaallah…..!!!”pungkasnya..(LUKMAN NUGRAHA)***

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.