Anton Charliyan dan Hj.Ina Kartina Blusukan ke Perkebunan Papandayan PTPN VIII Garut

Garut, LINTAS PENA

Karena ada undangan dari pendukungnya, maka Irjen Pol (Purn) Dr, H. Anton Charliyan,MPKN dan Hj.Ina Kartina,SH pun harus blusukan ke perkampungan yang cukup jauh dari pusat Kota Kab.Garut, tepatnya di kawasan Perebunan PTPN VIII Papandayan.

“Meskipun lokasinya nun jauh disana, kita kesana juga untuk menemui mereka, sambil menikmati panorama alam dan kesegaran cuaca di perkabunan PTPN VIII ini. Juga sekaligus untuk mengetahui keberadaan insfrastruktur di sana dan nanti akan saya perjuangkan bila Alloh SWT mentakdirkan saya dan Hj.Ina Kartina menjadi caleg, baik di DPR RI maupun DPRD Provinsi Jawa Barat,”ungkap Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyah Caleg DPR RI Nomor urut 1 Dapil Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut didampingi Hj.Ina Kartina,SH Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil Kab. Garut Nomor Urut 3.

Hal senada diungkapkan Hj.Ina Kartina, bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kab Garut diberbagai sektor, baik insffrastruktur, pendidikan, pemberdayaan perempuan, ekonomi, keagamaan dan lainnya.”Karena saya domisili dan hidup di Garut, tentunya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kab.Garut,”tuturnya.

Kehadiran mantan Kapolda Jawa Barat dan Hj.Ina Kartina, tentu saja mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang dikoordinir jajaran Forbes Anton Charliyan Center Kab. Garut, juga sekaligus mendekarasikan kemenangannya termasuk pada pasangan capres cawapres Jokowi – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. (REDI MULYADI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.