BAPPEDA Kab.Bengkalis Terima Hasil Musrenbang RKPD Kec.Rupat

Bengkalis,LINTAS PENA 

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)   merupakan momentum bagi pemerintah maupun masyarakat guna peningkatan dan kemajuan daerah, khususnya kecamatan, keluruhan dan desa yang menjadi wahana yang dinantikan.

Karena itu, BAPPEDA Kab.Bengkalis menggelar musrenbang tingkat kecamatan tahun anggaran ( 2019/2020) di aula kantor Kecamatan Rupat pada    hari Kamis  (14/2/ 2019) dipimpin Hj. Juminanim Hartatik, ketua koordinator narasumber atas nama Kepala BAPPEDA Kabupaten Bengkalis.  Kabid. Sosbud dan Pemerintahan.

Seluruh pemerintah desa dan kelurahan membacakan hasil usulan terkait pembangunan desa dan kelurahan yang perioritas di harapkan masyarakat tersebut, baik di bidang inpra setruktur, pendidikan, perkebunan pertanian, perikanan,  rumah ibadah lainnya juga rumah kat dan layak huni.

Pada musrenbang tersebut, pihak BAPPEDA Kab.Bengkalis telah menerima hasil kesepakatan dari kelompok diskusi  sebagaimana yang sudah dirangkum  menjadi hasil diskusi keputusan  kelompok diskusi. “Kami menerima hasil kesepatan dari kelompok diskusi pada musrenbang Tingkat Kec. Rupat ini . Kami menyepakati   kegiatan yang menjadi priritasprioritas, sasaran yang disertai target kebutuhan pendanaan dalam daftar perioritas kecamatan Rupat   tahun anggaran 2020 sebagai mana tercantum dalam lampiran berita acara ini.”paparnya. (ALAN JERI FANUS)***

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.