Caleg DPRD Jabar Hj.Ajeng Anjarsari Senam Bersama Ibu Ibu Kader se Kecamatan Sariwangi

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Hari Minggu (10/2/2019), Hj.Ajeng Anjarsari salah seorang Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari PDIP untuk Dapil Kota/Kabupaten Tasikmalaya menggelar senam bersama Ibu-ibu kader se-Kecamatan Sariwangi. Kedatangan caleg cantik istri tercinta mantan Kapolda Jawa Barat mendapat sambutan antusias dari ibu ibu kader maupun warga setempat.

“Kami senang sekali bisa senam bersama Bu Hj.Ajeng Anjarsari, karena ternyata beliau ramah dan santun, sehingga kami sangat mendukung untuk jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,”kata seorang ibu berbinar binar.

Sambil mengajak ibu-ibu kader Sariwangi senam pagi, Hj.Ajeng Anjarsari pun melakukan sosialisasi dukungan Capres Jokowi dan Cawapres KH. Ma’ruf Amin sekaligus Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN caleg DPR RI nomor urut 1 untuk Dapil Kota/Kabupaten Tasikmalaya – Kabupaten Garut.

Selesai melakukan senam bersama, Hj.Ajeng Anjarsari pun memberikan bantuan keramik kepada Madrasah Malaganti, agar anak anak warga di sana dapat menimba ilmu agama dengan aman dan nyaman.

Ajeng Anjarsari berharap dengan adanya rutinitas senam pagi dan bantuan keramik kepada madrasah Malaganti ini dapat terus dapat memperpanjang silaturahmi yang lebih baik lagi bersama warga kedepannya,”Saya mengucapkan  terima kasih atas antusias dukungan dan semangatnya untuk pagi hari ini. Semoga silaturahmi kali ini terus berlanjut dan saya akan lebih memperhatikan warga di segala bidang untuk kemajuan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.