Lomba PAI, SDN 2 Cisayong Maju ke Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Kab.Tasik LINTAS PENA

SDN 2 Cisayong Siap hadapi Sapta Lomba endidikan Agama Islam (PAI) tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Kepala SDN 2 Cisayong Ati Kusmayati SPd MSi mengaku,  sekolah yang ipimpinnya berhasil mendapakan   juara satu Tahpdzul Quran putra yakni Junan Maulana, maupun putrinya, yakni : Nadia Putri ,juga Nurpadilah .  yang diselenggarakan belum lama ini.

Ketika ditanya mengenai sistem yang digunakan sehingga peserta didik SDN 2 Cisayong lolos ke tingkat kabupaten.? “Kuncinya  adalah kerja sama antara siswa,guru dan orang tua. Tentunya tidak mungkin pencapaian ini bisa diperoleh jika tidak ada kerja sama,terutama dengan orang tua siswa,”tutrnya. Lanjut ati, untuk menghadapi lomba di tingkat kabupaten.Kami, telah melakukan berbagai persiapan,salah satunya dengan melatih siswa berprestasi secara rutin, sehingga kami siap untuk maju ketingkat kabupaten,”tandasnya.

Dia berharap ,banyak manfaat dan pengalaman berharga yang dapat dipetik pada perlombaan di tingkat kabupaten. “Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi kami,” ujarnya. (JOHAN ROHANI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.