Praktek Shalat, Ajang Pentas PAI 2019.di Raih SDN 3 Sukajadi

Kab.Tasik, LINTAS PENA

SDN 3 Sukajadi dibawah lingkungan UPT Pendidikan Cisayong meraih prestasi  di pentas seni PAI 2019 tingkat kecamatan .diantaranya yaitu juara 1 Praktek Shalat, Firman, Dinda ,dan Muhamad Ilham. Lomba tersebut berlangsung pada pekan kemaren yang bertempat  di gedung PGRI Cisayong.H.Cucu Syam SPd Kepala SDN 3 Sukajadi mengucapkan rasa syukurnya ,karena para peserta didiknya berhasil meraih juara satu di praktek shalat.

“Selamat kepada Guru pengampu ,sudah mencapai target yang diharapkan,dan terimakasih kepada seluruh pembimbing dan anak anak yang telah berjuang penuh semangat, dan tentunya segera persipkan diri untuk masuk di tingkat kabupaten , paparnya.

Adapun para peserta didik pemenang praktek shalat ,Firman,Dinda,dan Muhamad Ilham,yang didampingi Euis Heni guru PAI, mengaku sangat bangga telah mengharumkan nama sekolahnya melalui perlombaan ini. Ia pun akan mempersiapkan diri  untuk melaksanakan lomba berikutnya di tingkat kabupaten, karena bukan hanya mewakili sekolah,tetapi juga mewakili Kecamatan Cisayong,jadi belajar terus biar nanti pas maju tidak grogi, lancar dan pastinya bisa juara, semoga para peserta didik kami kembali membawa pulang piala kejuaraan untuk mewakili kabupaten,” pungkasnya.( JOHAN ROHAI)****

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.