SDN Cibungbun Rajapolah Sarat Dengan Prestasi Pada Lomba Seni PAI 2019

Kab.Tasik ,LINTAS PENA

SDN  Cibungbun dibawah linngkungan UPT Pendidikan Wilayah Rajapolah sarat dengan prestasi yang membanggakan, diajang Lomba Seni PAI tahun 2019, yang bertempat di  kampus SDN Tejamaya pekan kemaren.

“Para peserta didik Sdn Cibungbun banyak menorehkan prestasi yang membanggakan,di berbagai kegiatan lomba diantaranya : Siren Nabila Putriana di lomba pildacil putri  meraih juara satu, tingkat kecamatan. MTQ Putra Iqbal Raisa ,MTQ putri Raidah Nasywa F Tahfiz Quran Putra Muhamad Ilyas F , Kali grafi putra Alpin juara dua, Dacil putra Fayyadh Atsal juara dua ,:ungkap Cucu Cuandi SPd ,Kepala SDN Cibungbun.

Diapun mengaku senang dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih para peserta didiknya, “Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para peserta didik Sdn Cibungbun, paparnya.

Dengan banyaknya piala penghargaan ini , Cucu Cuandi berharap kedepannya sekolah kami bisa lebih baik lagi dalam mencapai prestasi, Dia pun mengingatkan kepada para peserta didiknya, agar lebih giat lagi belajar. Harapan saya agar para peserta didik sdn Cibungbun semakin berprestasi lagi diajang Pentas Seni PAI di tingkat kabupaten nanti. (JOHAN ROHANI)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.