Sederet Prestasi Siswa SDN 2 Manggungjaya Kec.Rajapolah

Kab Tasik ,LINTAS PENA

Progam tahsin dan Tahfidzul Quan yang dilaksanakan diajang Lomba Pentas Seni PAI tahun 2019.yang dilaksanakan pekan kemaren. Acara tersebut sejatinya dihadirkan untuk membantu para peserta didik agar munpuni dalam membaca,menghafal,dan mendalami Alquran.

“Namun sejauh ini, ternyata banyak prestasi yang berhasil di cetak dari program unggulan lomba Pentas Seni PAI. Prestasi dibidang ini , baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kabupaten,sudah cukup banyak yang diraih para peserta didik kami “ungkap Tatang Tarsudin Kepala SDN 2 Manggungjaya kepada LINTAS PENA.

Hal itu pun dapat dilihat dari berbagai piala yang menghiasi dan memenuhi lemari hias di ruang kantornya. Sedangkan diajang Lomba PAI pekan kemaren, Taufiq Sya’ban nur, kelas tiga meraih juara satu di MTQ putra, juga di Lomba Prakter Shalat menjadi juara harapan.di tingkat Kecamatan Rajapolah.” Prestasi prestasi itu pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, pembuktian bahwa program ini tak hanya efektif bimbing para peserta didik kuasai kuasai baca Alquran, tapi juga menjadikan jalan retas prestasi , “paparnya

(JOHAN ROHANI)***

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.