by

Caleg DPR RI Anton Charliyan Blusukan ke Tasikmalaya Selatan Kampanyekan Pasangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Irjen Pol.(Purn) Dr.H.Anton Charliyan MPKN calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 1 dari PDI Perjuangan untuk Dapil XI Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut pada hari ini blusuikan ke wilayah Kabupaten Tasikmalaya bagian selatan, tepatnya menemui warga Desa Cisempur Kec.Cibalong.

Kehadiran mantan Kapolda Jawa Barat ini selain mengkampanyekan dirinya sebagai Caleg  DPR RI nomor urut 1 dari PDI Perjuangan untuk Dapil XI Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut yang siap mengabdikan dirinya, juga Hj.Ajeng Anjarsari Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari PDIP untuk Dapil XV Kota/Kab Tasikmalaya, juga pasangan capres cawapres 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 menndatang.

Bahkan, Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan begitu bersemangat mengkampanyekan pasangan Capres Cawapres Jokowi – KH Ma’ruf Amin, kerja nyata Jokowi memimpin Indonesia telah terasa oleh masyarakat“ Kerja nyata Pak Jokowi, baik pembangunan infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial dan kesejahteraan rakyat tentunya sudah dilakukan. Beliau layak dua periode,” katnya

Anton Charliyan membangun energi positif bersama masyarakat Desa Cisempur  Kec.Cobalong, karena  hampir semua warga di desa ini tidak memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) bahkan Program Keluarga Harapan (PKH) yang di buat pemerintah pun tidak sampai ke desa ini . Maaka dari itu, Anton Charliyan sebagai calon wakil rakyat akan lebih memoerhatikan hal seperti ini .. Warga bersorak senang mendengar perjuangan yang akan dilakukan caleg DPR RI ini memperjuangkan hak rakyat jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat nanti . “Insya Alloh, saya akan memperhatikan dan memperjuangkan hak rakyat, baik itu KIS, KIP, PKH dan lainnya yang menjadi program kerja Pak Jokowi jika nanti saya duduk di DPR RI,”ungkapnya.

Salah seorang warga kepada LINTAS PENA mengungkapkan, bahwa dirinya dan warga Desa Cisempur percaya sepenuhnya kepada Anton Charliyan untuk mewujudkan keinginan warga dan menyampaikannya ke Presiden Jokowi terkait masalah KIS, KIP, PKH, rastra dan lainnya. “Pak Anton menjadi pembawa harapan baru sekaligus membangun energi positif bagi warga Desa Cisempur khususnya, Karena itu, saya bersama warga Desa Cisempur akan mendukung beliau menjadi anggora DPR RI, Bu Ajeng anggota DPRD Jawa Barat, juga siap mendukung pasangan capres cawapres Pak Jokowi – Pak KH Ma’ruf Amin yang sudah jelas program kerjanya,”ungkap Toto, yang juga tokoh masyarakat di desa ini. (REDI MULYADI/PRADILA)****

Comment

News Feed