by

Caleg DPR RI Anton Charliyan Sosialisasikan Kemenangan Pasangan Capres- Cawapres Jokowi-KH.Ma’ruf di Desa Mandalajaya Kec.Cikalong

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Pada hari ini, Caleg DPR RI untuk Dapil Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN didampingi Caleg DPRD Prov.Jawa Barat  untuk Dapil Kota/Kab.Tasikmalaya Hj.Ajeng Anjarsari menemui warga Desa Mandalajaya Kec.Cikalong Kab.Tasikmalaya untuk sekedar bersilaturahmi, sekaligus mensosialisasikan kemenangan pasangan capres cawapres 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Kedatangan jenderal polisi yang nyantri ini, ternyata mendapat sambutan antusias dari warga Desa Mandalajaya, karena warga mengenal tamu istimewa itu mantan Kapolda Jawa Barat.

“Selama ini, kami mengenal sosok Anton Charliyan itu sebagai Kapolda Jawa Barat dan kini hadir ditengah tengah masyarakat Desa Mandalajaya. Kami tenti saja senang, ketika mendengar bahwa Abah Anton—panggilan akrab Anton Charliyan—menjadi calon wakil rakyat di DPR RI.”ujar tokoh masyarakat.

Karena itu, lanjut dia. Warga Desa Mandalajaya berharap Anton Charliyan menjadi anggota DPR RI dan Hj.Ajeng Anjarsari menjadi anggota DPRD Jawa Barat,”Semoga  sebagai putra daerah, Abah Anton dapat maju dan memperhatikan betul masyarakat Tasikmalaya, terlebih selatan Tasikmalaya yang belum banyak tersentuh bantuan,”tuturnya.

Pada acara silaturahmi tersebut, warga Desa Mandalajaya siap mendukung untuk kemenangan kemenangan pasangan capres cawapres 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang, juga Anton Charliyan sebagai anggota DPR RI nomor urut 1 Dapil XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kab.Garut serta Caleg DPRD Prov.Jawa Barat  untuk Dapil Kota/Kab.Tasikmalaya Hj.Ajeng Anjarsari.

Sementara itu, Anton Charliyan dan Hj.Ajeng Anjarsari dihadapan warga Desa Mandalaya memberikan arahan bagaimana cara pencolosan yang benar pada Pileg/Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Hj.Ajeng Anjarsari memaparkan cara pencoblosan yang benar “ Untuk kertas suara warna  abu-abu untuk memilih Capres-Cawapres atau Pilpres, warna kuning (DPR RI), warna hijau (DPRD Kabupaten) dan kertas suara warna biru untuk DPRD Provinsi. Ini jangan sampai salah pilih. Juga jangan sampai golput,”jelasnya.

Pada kesempatan itu, Anton Charliyan hadir tidak banyak membicarakan program seperti caleg yang lain, dia  hadir untuk memberikan semangat kepada warga yang mendukung pasangan calon presiden 01 Joko Widodo dan wakil presiden KH Ma’ruf Amin. “ Kerja nyata dan program yang digulirkan Pak Jokowi sudah terasa hingga pelosok pedesaan. Karenanya, mari kita dukung lagi beliau untuk memimpin Republik Indonesia agar lebih maju lagi. Kerja nyata dan program Pak Jokowi periode ini akan dilanjutkan pada periode kedua hingga nantinya akan menyentuh ke seluruh masyarakat hingga yang berada di pedesaan.”tuturnya.

(REDI MULYADI/PRADILA)***

Comment

News Feed