TK PGRI Dewi Kusumah Bojonggambir Torehkan Berbagai Prestasi

Kab.Tasik,LINTAS PENA

TK PGRI Dewi Kusumah  yang beralamat di Jl. Raya Ciawi Kampung Ciawi Rt.01 Rw.03 Desa Bojonggambir Kecamatan Bojonggambir ini dengan izin oprasional Nomor :743/Tk/JB.V/1988 dan telah terakreditasi “B” . Hal itu dijelaskan   N.Lilis Julawati S.Pd.M.Pd Kepala Sekolah TK PGRI Dewi Kusumah kepada LINTAS PENA.

“.Alhamdulillah sekolah kami baik itu murid muridnya, guru-gurunya termasuk saya selaku Kepala Sekolah selaku menorehkan prestasi di berbagai ajang lomba saya secara pribadi sangat mengapresiasi dan bersyukur atas prestasi yang diraih baik oleh anak anak  TK PGRI  Dewi Kusumah, para guru dan kepala sekolah kegembiraan meraih prestasi juara itu turut dirasakan oleh pihak manajemen sekolah, para guru dan orang tua siswa. Kami akan terus memotivasi anak didik dalam meraih prestasi dengan memberikan dukungan yAng penuh dan akan terus berupaya mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkarakter Islami berwawasan luas dan peduli lingkungan “ tutur Kepala Sekolah berprestasi Ini.

Selanjutnya prestasi prestasi yang pernah diraih diantaranya untuk siswa yakni  juara nyanyi tunggal tingkat Kabupaten Tasikmalaya , .juara III Tari Lingga Paksi tingkat Kabupaten Tasikmalaya, juara mewarnai dan lain lain. Adapun prestasi kepala sekolah diantaranya  juara 1 lomba cipta lagu anak tingkat Kabupaten Tasikmalaya,   juara 1 kawih Sunda tingkat Kabupaten Tasikmalaya,  juara harapan 1 cipta lagu anak tingkat provinsi jawa barat, 4.juar 2 guru berprestasi tingkat Kabupaten Tasikmalaya,  juara 1 Kepala Sekolah berprestasi tingkat Kabupaten Tasikmalaya,  peringkat ke 8 Kepala Sekolah berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat, kemudian juara 1 Apresiasi lemvaga TK Berprestasi tingkat Priangan Timur,8.juara 3 Apresiasi Lembaga TK tingkat provinsi Jawa Barat dan ada salah satu guru TK PGRI   Dewi Kusumah yang pernah juara membuat alat peraga tingkat Kabupaten Tasikmalaya,” tuturnya.(ADE BACHTIAR ALIEF)***

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.