Anton Charliyan Berterima Kasih Kepada Warga Pataruman Mendukung Dirinya Menjadi Caleg DPR RI, Hj.Ajeng Caleg Provinsi Jawa Barat dan Pasangan 01 Jokowi-KH.Ma’ruf Amin

Kota Tasik,LINTAS PENA

Meskipun baru pulang dari Jakarta dan lelah terasa menempuh perjalanan panjang, tetapi Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN menemui dan bahkan bercengkrama dengan warga Pataruman yang dipimpin tokoh masyarakat Uben. Kunjungan warga Pataruman ke rumah kediaman mantan Kapolda ini tiada lain memberikan dukungan kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI nomor urut 1 dari PDI Perjuangan untuk Dapil Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab. Garut, juga kepada Hj.Ajeng Anjarsari Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari PDI Perjuangan untuk Dapil XV Kota/Kab.Tasikmalaya, sekaligus dukungan kepada pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak bapak dari Pataruman yang datang ke rumah dan harus menunggu saya istirahat setelah pulang dari Jakarta,”ungkap Abah Anton, panggilan akrab Anton Charliyan.

Selain itu, jenderal polisi yang nyantri ini, mengucapkan terima kasih kepada dirinya menjadi Caleg DPR RI, kepada Hj.Ajeng Anjarsari caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, juga dukungan kepada pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin. “Rasa lelah pun hilang seketika ketika mendengar langsung dukungan dari bapak-bapak warga Pataruman yang bersemangat mendukung saya maupun kepada Bu Hj.Ajeng dan Pak Jokowi untuk memimpin Indonesia dua periode,” kata penggagas gerakan nasional #J2P Jokowi Dua Periode ini.

Dengan berkunjungnya warga Pataruman, tentu saja bagi Anton Charliyan membuat catatan tersendiri, terutama dalam menampung dan akan memperjuangkan “aspirasi” keinginan warga Pataruman maupun warga Tasikmalaya dan Garut yang menjadi daerah pemilihhannya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Pataruman Uben mengungkapkan dukungan warganya terhadap Anton Charliyan maupun Hj.Anton Charliyan, karena keduanya asli putra daerah; kelahiran Tasikmalaya.”Kami sudah bulatkan tekad untuk mendukung Abah Anton dan Bu Hj. Ajeng yang orang Tasik. Sedangkan dukungan kepada Pak Jokowi, karena selama 4 tahun memimpin Indonesia, telah banyak keberhasilan yang dicapai terutama dari segi pembangunan yang telah dirasakan masyarakat,”ungkasnya. (REDI MULYADI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.