Anton Charliyan Hadiri Deklarasi Kedaulatan Tekad Barisan Milenial Tasikmalaya Dukung Jokowi-KH.Ma’ruf Amin

Kota Tasik, LINTAS PENA

Dalam rangga kegiatan peneguhan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Tasikmalaya, Ketua Tim Penenangan Capres 01 Jawa Barat Dedi Mulyadi didampingi tokoh Jawa Barat yang juga Tim Pemenangan Nasional Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN menghadiri “Deklarasi Kedaulatan Tekad barisan Milenial Tasikmalaya untuk Pemenangan Ir.H.Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019” bertempat di Grand Metro Kota Tasikmalaya, hari Jum;at (22/03/2019). Sekitar 4.000 orang memadati hotel berbintang ini

Pada kesempatan itu, tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Muslim,S.Sos,M.Si, Ketua DPD Partai Golkar Kab.Tasikmalaya Drs.Erry Purwanto, Ketua Korwil Milenial Tasikmalaya AKBP (Purn) Yono Kusyono, tim penenangan dari parpol koalisi pemenangan.H.Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, bahwa pemilih pasangan capres cawapres 01 Jokowi-KH.Ma’ruf di Kota/Kabupaten Tasikmalaya adalah pendukung militan yang sudah teguh pendiriannya selama ini, yang sebagian besar berasal dri masyarakat menengah ke bawah, juga kaum milenial dan pengusaha pengusaha besar. “Dengan adanya pendukung militan ditambah kaum milenial dan para pengusaha, kami optimis perolehan suara untuk Pak Jokowi-KH.Ma’ruf Amin cukup menggembirakan.”jelasnya.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Jawa Barat yang juga Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari PDIP untuk Dapil XI Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut, Irjen Pol (Purn).Dr.H.Anton Charliyan,MPKN. “Ya, kami akui bahwanya pemilih Joko Widodo-Maruf Amin di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya adalah pendukung militan. Hal ini dibuktikan dengan peserta deklarasi dukung Jokowi sebagian besar berasal dari masyarakat menengah ke bawah, disamping kaum milenial dan para pengusaha muda,”katanya.

Mantan Kapolda Jabar ini berpegang peguh pada pepatah Arab, “Man Jadda Wa Jada “ (Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil), begitu pula yang kini dilakukan Tim Pemenangan Capres Cawapres 01 pasangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin. “Kalau melihat koalisi partai yang kompak seperti ini, kita optimis akan memperoleh kemenangan di atas 60 persen di Jawa Barat untuk dukung Pak Jokowi-Pak KH.Ma’ruf Amin.Kini tinggal membulatkan atau merapatkan barisan untuk memperoleh suara untuk capres-cawapres kita,”kata Anton Charliyan didampingi Hj.Ajeng Anjarsari, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 Dapil Kota/Kab.Tasikmalaya.

Sementara itu, AKBP (Purn) Yono Kusyono yang dekat dengan kaum milenial terutama kelompok pemuda otomotif Tasikmalaya mengungkapkan, bahwa semangat untuk anak muda di Kota Tasikmalaya tak diragukan lagi, mereka tetap berjuang dan bertekad untuk memenangkan capres Jokowi dan cawapres KH Ma’ruf Amin.”Kaum muda Tasikmalaya sudah kompak untuk kemenangan Pak Jokowi – Pak KH Ma’ruf Amin,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Tasikmalaya Muslim,S.Sos,M.Si mengatakan, untuk mendukung pasangan capres cawapres 01 di Kota Tasikmalaya sekitar 483.000 pemilih dan 2062 TPS berjuang sampai tanggal 17 April 2019.”Jangan takut 17 April 2019. Mari Kawal Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.Yakinlah bahwa profil Pak Jokowi memang yang diinginkan oleh warga Indonesia “sudah terbukti” dan dirsakan masyarakat,”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.