Koperasi Darul Makmur Bengkalis Adakan RAT 2018

Bengkalis,LINTAS PENA

Koperasi Bukitbatu Darul Makmur (BBDM) Kecamatan Bukitbatu menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun 2018 bertempat di aula kantor koperasi tersebut. RAT tersebut dipimpin langsung oleh ketuanya H.Ismail,didampingi Wakil Ketua Sulaiman,SPd dan Sekrtaris M.Husni Lebra.

Dalam kata sambutannya, Ketua Koperasi BBDM H.Ismail mengimbau kepada seluruh anggota koperasi agar segera mendaftarkan ulang kembali sebagai anggota Koperasi BBDM, dengan tujuan untuk memperlancar dan tertib administrasi keanggotaan, setelah sebelumnya mengalami kebekuan dan ketidakpastian. “Aktivitas Koperasi BBDM yang sekarang saya pimpin akan kembali berjalan sebagaimana yang diharapkan masyarakat, khususnya para anggota. Karenanya, segera daftarkan ulang nama Anda sebagai anggota koperasi,”jelasnya.

Setelah RAT ini, lanjut H.Ismail, pengurus Koperasi BBDM yang dipimpinnya akan segera bergerak cepat untuk kemajuan usaha yang dikelola koperasi demi meningkatkan kesejahteraan anggota.”Dengan mendaftar ulang sebagai anggota Koperasi BBDM, tentunya kami akan segera memprosesnya agar anggota bisa meningkati layanan dan pelayanan yang diberikan Koperasi BBDM,”katanya.

Sebagaimana diketahui, Koperasi BBDM ini sempat dibekukan,namun kemudian diaktifkan kembali setelah adanya proses pertemuan yang cukup panjang dan menyita perhatian Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkalis, karena adanya dualiesme kepemimpinan. Pada akhirnya,  sejak 27 November  2018 koperasi ini kembali diaktifkan dengan kepemimpinan H.Ismail, sehingga perlunya registrasi ulang bagi anggota Koperasi BBDM.(M.RITONGA)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.