Menuju Pileg dan Pilpres 2019, Hj.Ajeng Anjarsari Semangat Blusukan ke Desa Cinunjang

Kab.Tasik,LINTAS PENA

Karena semakin dekat waktu pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019,tepatnya 17 April mendatang, maka Hj.Ajeng Anjarsari Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari PDIP untuk Dapil XV Kota/Kabupaten Tasikmalaya ini makin gencar melakukan silaturahmi dan sosialisasi. Kali ini dia silaturahmi kepada warga Kampung Cilandak Desa Cinunjang Kec.Gunungtanjung Kab.Tasikmalaya.

“Karena waktu pelaksanaan Pileg dan Pilpres sudah semakin dekat, maka saya harus bergerak cepat untuk melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di Dapil XV Kota/Kab.Tasikmalaya,”ungkap mantan istri Kapolda Jawa Barat ini.

Hj.Ajeng Anjarsari mengaku bersyukur, karena sambutan Kampung Cilandak Desa Cinunjang Kec.Gunungtanjung Kab.Tasikmalaya sangat bagus, terutama dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.”Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Desa Cinunjang atas sambutan dan dukungannya,”katanya.

Selain mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPRD Jawa Barat, Hj. Ajeng Anjarsari yang ramah dan santun ini pun mensosialisasikan Irjen Pol (Purn) Dr. H. Anton Charliyan,MPKN sebagai Caleg DPR RI nomor 1 dari PDIP untuk Dapil Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut, serta mengkampanyekan pasangan capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin.

Seorang tokoh masyarakat kepada LINTAS PENA mengungkapkan, bahwa warga Desa Cinunjang yang hadir tentunya sangat mendukung terhadap Hj.Ajeng Anjarsari,dan Anton Charliyan sebagai wakil rakyat, juga dukungannya terhadap Jokowi-KH Ma’ruf Amin.”Kami yakin, kalau Bu Ajeng dan Abah Anton akan mendengar sekaligus memperjuangkan aspirasi warga desa kami, baik masalah KIS, KIP, PKH maupun pembangunan insfrastruktur,”katanya.(REDI MULYADI)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.