SDN 5 Rajapolah Menjadi Juara III Umum Diajang FLS2N dan O2SN Tingkat Kecamatan Rajapolah.

Kab.Tasik ,LINTAS PENA

SDN 5 Rajapolah berhasil borong juara dan Menjadi Juara III Umum di ajang FLS2N dan O2SN tingkat kecamatan Rajapolah , beberapa waktu lalu. Kegiata tersebut diikuti sejumlah sekolah dibawah lingkungan UPT Pendidikan Rajapolah. FLS2N dan O2SN menjadi ajang untuk menumbuhkan pelajar dalam berbagai bidang.

” Alhamdulilah, di 2019 ini SDN 5 Rajapolah berhasil memborong 11 Piala juara FLS2N dan O2SN tingkat kecamatan Rajapolah,” ungkap Ade Patimah SPd MPd Kepala SDN 5 Rajapolah kepada LINTAS PENA.

Dia pun menuturkan,  sekolah yang dipimpinnya meraih juara III Umum di berbagai  perlombaan , adapun lomba yang berhasil di menangkan para siswa diantaranya lomba renang putri di berbagai gaya,oleh Resti Rujiatussolihat mendapat 4 emas, Kawih Putra 1 emas ,Salman Alfarizzi, Mipa 1 emas, oleh Ramzi, Silat mendap 2perak  Garin Nova prawira , dan Sajak putra 1 perak, renang putri 2 perunggu.Iwa Kartiwa Guru kelas VI menyampaikan pada pertengahan maret 2019 para peserta didik SDN5 Rajapolah ,akan mengikuti perhelatan FLS2N dan O2SN tingkat kabupaten tasikmalaya.

“Kami berharap, para peserta didik kami terus meningkatkan prestasinya dan tak henti untuk terus belajar, apalagi akan menghadapi ajang FLS2N dan O2SN di tingkat kabupaten nanti,semoga saja di perhelatan di tingkat kabupaten nanti meraih juara Umun,dan bisa menorehkan prestasi yang membanggakan,” pungkasnya.(JOHAN ROHANI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.