TK Negeri Manonjaya Siap Ciptakan Peserta Didik Yang Berprestasi

Kab.Tasik,LINTAS PPENA       

TK Negeri Manonjaya yang beralamat di Jalan Tangsi Nomor 2 Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya  ini dengan izin oprasional : 014.2/C.22/T.79 Tanggal 28 Mei 1979  dan  telah terakreditasi “B” dengan jumlah staf pengajar sebanyak 8 orang, penjaga sekolah 1 dan siswa siswa tahun ajaran 2018-2019 sebanyak 116 Hal itu dijelaskan Hj..Eem Suryatmi S.Pd,.M.Pd kepala sekolah TK Negeri Manonjaya kepala LINTAS PENA.

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat dari tahun ketahun untuk menyekolahkan kepada TK Negeri Manonjaya Semakin Meningkat,”   tutur Hj.Eem Suryatmi S.Pd.M.Pd yang juga  Kepala Sekolah Berprestasi  Ke 1 tingkat Kabupaten Tasikmalaya tahun 2008-2010  “Keberhasilan yang pernah saya raih itu merupakan keberhasilan guru dalam mendidik murid baik dalam segi kedisiplinan, kerapihan dan kecamatan guru dalam proses belajar mengajar.

Sebab dalam mendidik anak ini   diperlukan upaya kesabaran yang tinggi,keuletan,serta tanggung jawab guru untuk menjungjung keberhasilan itu.”paparnya. TK   Negeri Manonjaya menyediakan berbagai fasilitas sekolah anak sesuai dengan kebutuhan anak TK  seperti kolam renang,alat peraga dalam,alat peraga luar,yang dilengkapi tanaman hidup dan lainnya.

“Dengan demikian kami berharap agar anak yang kami didik ini menjadi anak yang kreatif,inovatif dan Islami serta menjadi anak yang berahlakul karimah “ujar j.Eem Suryatmi S.Pd.M.Pd yang juga bendahara 1 IGTKI PGRI Kabupaten Tasikmalaya.mengakhiri obrolan (.(ADE BACHTIAR ALIEF)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.