Caleg DPR RI Anton Charliyan dan Caleg DPRD Jabar Hj.Ajeng Anjarsari Nyoblos di TPS 02 Panglayungan

Kota Tasik, LINTAS PENA

Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari PDI Perjuangan untuk Dapil XI Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN serta Caleg DPRD Jawa Barat Nomor Urut 3 Dapil XV Dapil Kota/Kab Tasikmalaya Hj.Ajeng Anjarsari telah usai melaksanakan pencoblosan  pada Pemilu Serentak 2019 di TPS 02 Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya, hari Rabu (17/2019).

“Alhamdulillah, kami bisa mencoblos pada Pemilu Serentak 2019 di TPS 02 Panglayungan, berjalan lancar. Kami selalu katakan, tidak untuk golput  jangan salah pilih beri suaramu untuk 5 tahun kedepan,”ujar Anton Charliyan sambil memperlihatkan jempolnya bertinta biru.

Mantan Kapolda Jabar ini menjelaskan, bahwa Pemilu Serentak 2019 kali pertama yang dibarengkan Pileg dengan Pilpres diharapkanya agar berjalan damai, berintegritas dan berbuah melahirkan pemimpin – pemimpin  masa depan yang dapat mensejahterakan Bangsa Indonesia.” “Rakyat harus berpartisipasi datang ke TPS. Jangan golput! Gunakan hak pilih anda untuk memilih calon pemimpin dan wakil rakyat yang dapat mewakili dirinya sepanjang 5 tahun. Jangan termakan politik uang yang hanya melahirkan pemimpin yang korup dan membatalkan nilai keberkahan dalam ibadah menentukan pemimpin Indonesia masa depan”katanya.

Dia menambahkan, Indonesia sudah berjalan dalam pembangunan yang berkemajuan, kedepan Indonesia tinggal mempersiapkan guna memproduktifkan sumber daya manusia (SDM)  agar mampu bersaing setara dengan negara – negara maju.”Kita harus optimis untuk membangun Indonesia lebih maju lagi. “pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Hj.Ajeng Anjarsari, bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin peminpin yang dapat menatap masa depan ke arah yang lebih maju, juga wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi rakyatnya.”Semoga pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 ini berlangsung aman, tertib, damai dan kondusif. Juga menghasilkan pemimpin maupun wakil rakyat masa depan yang menjadi tumpuan harapan,”katanya. (REDI MULYADI)****

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.