Plh.Sekda Kab.Tasikmalaya Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019

Kab.Tasik,LINTAS PENA

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M. Si, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penghitungan Suara Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Kabupaten Tasikmalaya, diadakan di Gedung Dakwah Singaparna, Senin (29/04/2019). Bertindak selaku Pimpinan Rapat Ketua Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kab. Tasikmalaya Zam Zam Zamaludin, SP serta dihadiri Komisioner KPU Kab. Tasikmalaya. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab. Tasikmalaya Dodi Juanda, ST, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab. Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani, SH, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf. Nur Ahmad, SE, Kepala Polres Tasikmalaya AKBP. Dony Eka Putra, S.Ik, Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.Ik, Kepala Sat Pol PP Kab. Tasikmalaya H. Godzali, S.IP, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ii Abdul Basith, perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Diskominfo Kab. Tasikmalaya, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) & jajarannya, dan tamu undangan lainnya.
Iin menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu di Kab. Tasikmalaya berjalan dengan aman dan tertib berkat kerja sama dari semua pihak.”Atas nama Pemkab. Tasikmalaya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, alhamdulillah dalam pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Tasikmalaya bisa dilaksanakan dengan aman dan tertib. Ini berkat kerja sama semua pihak, semua komponen dalam penyelenggaraan Pemilu ini,” ujarnya.

Plh Sekda mewakili Pemerintah Kab. Tasikmalaya menyampaikan bela sungkawa kepada almarhum yang meninggal dalam pelaksanaan Pemilu kali ini.”Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada kali ini merupakan pemilihan yang luar biasa dan cukup berat bagi kita semua. Menurut informasi kalau tidak salah ada 6 orang petugas KPPS meninggal dunia. Semoga para pejuang demokrasi tersebut mudah-mudahan diterima di sisi Allah SWT. Ini salah satu bukti bahwa Pemilu kali ini cukup berat. Dalam penghitungan suara ternyata cukup menyita waktu yang cukup lama,” ucapnya.
Iin mengajak para peserta untuk bersama-sama mengikuti Rapat Pleno sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.”Kami mengajak kepada semua pihak, mari sama-sama kita mengikuti apa yang ada dan apa yang tertera dalam aturan kita lakukan secara bersama-sama. Sehingga kita dapat menghasilkan hasil yang memang bisa dikeluarkan,” ajaknya.
Plh Sekda mengharapkam dari proses Pemilu ini kita semua mendapat pemimpin terbaik dan agar selalu dilindungi oleh Tuhan YME.
.           “Dan juga kita berdoa mudah-mudahan melalui pemilihan ini kita mendapat pemimpin yang bisa membawa ke arah yang lebih baik kepada kita semua khususnya di Kabupaten Tasikmalaya. Akhirnya, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dalam perjalanan ini. Kita berdoa kepada Allah SWT. agar senantiasa kita dapat dilindungi dan diberikan petunjuk, sehingga kita dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan yang ada dan mudah-mudahan ada dalam ridho-Nya,” tegasnya. (KOMINFO)****

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.