BULOG dan Pemkab Pangandaran Menggelar Pasar Murah Ramadhan 2019

Pangandaran ,LINTAS PENA

Bertemakan Happy Bazar Big Sale Ramadhan, Bulog bekerj sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten  Pangandaran menggelar kegiatan operasi pasar murah Ramadhan 2019. hari ini Rabu 8 Mei 2019.

Sekmat  Parigi Dodi D Hidayat yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa  kegiatan ini sengaja digelar sebagai upaya pemerintah daerah untuk meminimalisir sekaligus mengantisipasi harga. Terlebih lagi beberapa komoditas harga di pasaran sudah naik saat Ramadhan ini.

“Beberapa komoditas yang di jual antara lain Beras . Minyak goreng kemasan, gula pasir , telur ayam, tepung terigu , bawang putih , bawang merah. Semua kebutuhan pokok yang di jual di sini harganya jauh lebih murah di banding harga di pasaran,” jelas Dodi

Selain Bulog, Dinas Perdagangan Kabupaten Pangandaran dan  Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran yang juga ikut derpartisipasi.  Dalam kegiatan tersebut tampak menjajakan produk pertanian seperti sayur mayur , buah buahan hingga makanan olahan tampak pula beberapa kelompok UMKM dan kelompok industri kecil .

Namun, menurut Okta salah satu pengunjung ia sangat menyayangkan karena kegitan ini hanya digelar sehari ini saja, “Kasihan yang belum tahu kan. Padahal ini momen yang di tunggu tunggu oleh masyarakat seperti saya. Saya berharap pasar murah seperti ini digelar lebih dari seminggu,”ungkap Okta mengakhiri obrolan/(EVA LUSITA)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.