Bupati Ade Sugianto Mengambil Sumpah dan Melantik Penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP mengingatkan kepada penjabat terpilih akan selalu dipantau kinerjanya dan diharapkan dapat mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki demi kesejahteraan rakyat.
“Perlu saya ingatkan bahwa saya akan selalu memantau dan mencatat kinerja saudara sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karir berikutnya. Jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan sekaligus ujian dan amanah, yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada pimpinan, masyarakat maupun kepada Allah SWT. Oleh karena itu, laksanakan pengabdian saudara sesuai dengan norma-norma hukum yang berlaku dan norma agama yang dianut. Optimalkan dan sinergikan semua potensi yang ada dalam rangka bersatu mewujudkan rakyat sejahtera berlandaskan iman dan takwa,” ucapnya.
Sementara itu dalam wawancara terpisah pasca acara pelantikan, Bupati mengatakan tugas pertama Penjabat Sekda adalah mempercepat terpilihnya Sekda definitif yang akan dilakukan melalui mekanisme Open Bidding.

“Yang pertama sama saja sebetulnya tugasnya dengan Pelaksana Tugas (Plt.) sama juga dengan Sekda definitif, Cuma kalau Penjabat memiliki legalitas yang lebih kuat. Artinya dari kedudukan beliau sebagai Penjabat Sekda sama dengan Sekda itu aja. Tugas utamanya hari ini adalah salah satu diantaranya adalah mempercepat terpilihnya nanti Sekda baru. Jadi tugas Pak Penjabat Sekda hari ini maksimal 3 bulan sampai dengan terpilihnya Sekretaris Daerah yang definitif. Jadi secepatnya saya harapkan selesai sekarang kita langsung akan membuat Open Bidding secepatnya,” katanya. (KOMINFO)****

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.