Camat Cikatomas Asep Gunadi A.Md Kini Menjabat Sekdis PUPR Kab.Tasikmalaya

Kab.Tasik,LINTAS PENA

Pada hari Selasa 7 Mei 2019 Yang bertempat di Pendopo baru,  Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto S.IP Telah Melantik Pejabat Administrator dan Pejabat pengawas  baru adapun pengangkatan pejabat baru tersebut berdasarkan keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor:822.2/Kep.114-BKD/2019 Tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian para pejabat  Administrator Yang dilantik sebanyak 8 orang diantaranya 5 orang Pejabat Administrator dan 3 orang Pejabat pengawas.

Salah seorang diantara yang telah dilantik Bupati Tasikmalaya itu,   adalah Camat Cikatomas Asep Gunadi A.Md yang secara resmi dilantik menjadi sekretaris dinas di kantor PUPR Kabupaten Tasikmalaya.

Ketika di temui LINTAS PENA,  Asep Gunadi A.Md.mengatakan bahwa saya tidak terasa selama di kecamatan Cikatomas kurang lebih sudah 2 Tahun 3 bulan 28 hari  selesai sudah pengabdian di kecamatan Cikatomas hampir tidak ada duka yang ada suka yang diterima. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dukungan dan do’a dari semua unsure masyarakat.“Semoga saja ditempat yang baru, saya bertugas senantiasa amanah ,barokah dan selamat “tutur sang Camat yang merakyat dan dekat dengan masyarakat ini .

“Kami mohon doa dari semua semoga ditempat yang baru ini mudah mudahan saya  mampu mengemban perintah pimpinan bisa amanah dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai ketentuan perundang undanganan Yang berlaku. “jelasnya singkat (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.