IPK Rohil Laksanakan Rapimda dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Rokan Hilir, LINTAS PENA

Ikatan pemuda Karya Kabupaten Rokan Hilir laksanakan acara Rapat Pimpinan Daerah dan Buka Bersama dengan Anak Yatim di Kantor DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir di Bagan Batu. (18/5/2019)

Acara tersebut dimulai pada pukul 15.00 Wid dengan agenda Rapimda DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir, Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Santunan Anak Yatim dan ditutup dengan doa serta acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Bung Cutra Andika, SH. (BCA), Ketua Harian Anco Simanjuntak,  Sekretaris DPD IPK Kabupaten Rohil Mangiring P. Sinaga, S.Sos.,SH., Bendahara DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Sayubi, S.Sos., Wakil Ketua II Alben Tajudin, SH., Wakil Ketua I coky Roganda Manurung, SH., Sekretaris MPC PP Rohil Sahabul Huda, Ketua BKPRMI Ahmad Sugeng Riadi, S. HI.,dan Sekretaris Kecamatan Bagan Sinembah H. Darsono serta puluhan anak yatim serta hadir juga Ketua-ketua PAC IPK se-Rohil.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Yasrizal menyampaikan bahwa “kita bersyukur karena dibulan yang baik ini, kita dapat berkumpul bersama dalam rangka buka bersama IPK rohil dengan anak yatim dan semoga acara kita ini diberkahi allah, SWT.” ungkap Yasrizal dalam penyampaiannya.

Sementara itu Ketua DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir dalam sambutannya mengatakan “acara Rapimda dan acara buka bersama anak yatim ini adalah acara tahunan IPK yang wajib kita lakukan, tadi sebelum ini kita telah melaksanakan rangkaian acara Rapimda dimana acara tersebut untuk konsolidasi organisasi” ucap Cutra.

Sementara itu Sekcam Bagan Sinembah H. Sudarsono dalam sambutannya menyampaikan “acara ini sangat baik dan bermanfaat dan harus dipertahankan” ucapnya. (SB)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.