Pemerintah Kabupaten OKI Perkuat Jalinan Silaturahmi Bersama Pers

OKI Sumsel, LINTAS PENA

Bulan Romadhan Bulan yang penuh Keberkahan, dibulan yang penuh keberkahan ini kepemerintahan Kabupaten OKI berkesempatan untuk menambah dan merperkuatan jalinanan silaturahmi yang selama ini yang telah berjalan dengan insan Pers dengan agenda,” Berbuka Puasa Bersama ” berbuka Puasa bersama ini di gelar di Kabupatenan.

Acara berbuka bersama tersebut, dihadiri Kepala Dnas Instansi, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Jajaran Pemkab OKI Beserta Seluruh  insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI di isi dengan acara tausiah agama oleh ustadz Romi.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutanya penyampaikan, acara berbuka Puasa beraama ini adalahi momentum meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI. “Ada makna mendalam dibalik acara ini, karena bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan,

Dengan bertepatannya jalinan silaturahmi di Bulan Suci Romadhan yang oenuh berkah ini semoga hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabuoaten OKI dengan seluruh Insan Pers ini dapat menambah hubungan semakin baik lagi dantetap terjalin baik,” ucapnya Iskandar.

Iskandat kembali menambahkan Kabupaten OKI memiliki wilayah yang sangat luas, namun dalam hal ini besar harapan untuk menjadikan Kabupaten OKI dalam mewujudkan untuk meningkatkan segi pembangunan dan perkembangan Kabupaten OKI Kedepan.

Untuk itu dengan masa kepemimpinannya yang masih sekitar 4,5 tahun lagi berjanji akan menuntaskan segala progam kerjanya bersama Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shdiq SE,”jelasnya.

Iskandar Kembali Melanjutkan untuk menuntaskan program-program tersebut, lanjut pihaknya meminta dukungan kepada seluruh Insan Pers dalam menuntaskan niat baik menuju OKI Mandira sesuai visi dan misi Kabupaten OKI yang ada. Pernyataan tersebut mendapat apresiasi dari rekan seluruh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten OKI  yang siap mendukung program pemerintah. Dengan disambut tepuk tangan bergumuruh. (RAHMAN)***

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.