by

Ir H.Endang Karmana,BE Siap Wujudkan Desa Singaparna Yang Aman, Sehat, Cerdas, Berdaya Saing dan Bberkhlak Mulia

Kab.Tasikmalaya ,LINTAS PENA       

Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya pada penghujung tahun 2019   ini akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa   sekitar 211 desa yang akan melaksanakan Pilkades Secara serentak di Tahun 2019 diantaranya untuk wilayah kecamatan singaparna terdapat 4 desa 1.Desa Singaparna  2.Desa Cukunir 3.Desa Sukaasih 4.Desa Cikunten. Kini tokoh Singaparna Ir.H.Endang Karmana .BE.

Ketika LINTAS PENA silaturrahmi di rumahnya Jln. Babakan Karang No. 30 Desa Singaparna Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Ir.H.Endang Karmana mengatakan bahwa dirinya siap mengabdikan diri untuk ikut dalam Pilkades Singaparna dan dirinya ingin mempunyai visi yang benar benar berpihak pada masyarakat dan desa “Jika saya terpilih nanti  diantaranya   Mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa singaparna, meningkatkan kesehatan desa serta meningkatkan jaminan kesehatan masyarakat melalui program pemerintah, mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola penerintahan desa yang baik,meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa dan daya saing desa,Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi,pendidikan, kesehatan,olah raga dan kebudayaan desa serta meningkatkan kehidupan yang harmonis,toleran,saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di Desa Singaparna “tutur pensiunan PT.Dirgantara Indonesia (IPTN)

Dia mebambahkan , karena bagaimanapun penerintahan desa merupakan unit terkecil dari penerintahan nasional dimana berbagai permasalahan dimulai dari desa untuk itu pemerintah desa harus Solid,Akuntabel Profesional,Amanah serta Ramah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat .”Yang saya tau jumlah RW yang ada di Desa Singaparna sebanyak 17 dan jumlah RTsebanyak 50. Insyaa Alloh, jika saya terpilih nanti saya siap” Mewujudkan Desa Singaparna Yang Aman, Sehat,Cerdas,Berdaya Saing dan Berakhlak Mulia”.Mohon do’a Restu dan Dukungannya dari semua khusus masyarakat Desa Singaparna “tururnya mengakhiri obrolan .(ADE BACHTIAR ALIF)***

Comment

News Feed