Bupati Tasikmalaya Pimpin Apel Pagi ASN Pemkab Tasikmalaya Pasca Libur Idul Fitri

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menjadi pembina apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di Halaman Sekretariat Daerah Tasikmalaya, Senin (10/06/2019). Turut menghadiri kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.
Bupati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada para peserta apel dan mengajak untuk menghadiri Halal Bihalal pada Rabu 12 Juni 2019.
.           Ade mengatakan, ASN harus bertanggung jawab dan bekerja secara profesional serta senantiasa selalu menjaga integritas. “Saya berharap, mengimbau kepada saudara-saudara sekalian untuk bekerja lebih baik, menjaga profesionalitas, dan menjaga integritas baik secara individu maupun organisasi. Tolak ukur dari semua itu adalah kesesuaian antara target dan hasil yang dicapai. Kemudian saya mengajak saudara semua bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT,” tegas Bupati ketika memberikan amanat pada apel pagi tersebut.
Usai apel, Bupati melakukan musafahah bersama para peserta apel dan dilanjutkan melakukan inspeksi mendadak ke setiap SKPD. (KOMINFO)****
.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.