Kantor PT.LINTAS PENA MEDIA Dikunjungi Petugas BPS Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, LINTAS PENA

Alhamdulillah, setiap semester (6 bulan sekali) kantor PT.LINTAS PENA MEDIA (Penerbit TABLOID LINTAS PENA – NUANSA POST – LINTAS HUKUM INDONESIA) senantiasa dikunjungi petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tasikmalaya melakukan survei untuk mengetahui perkembangan perusahaan khususnya media cetak-online., di samping surat kabar harian KABAR PRIANGAN dan RADAR TASIKMALAYA. Pada hari Jum’at (28/6/2019) kemarin, Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi sedang berbincang dengan salah seorang pegawai dari BPS Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, petugas BPS Kota Tasikmalaya menanyakan berbagai hal terkait dengan usaha penerbitan khusus pers, legalitas perusahaan, jumlah tiras/oplah yang diterbitkan selama 6 bulan terakhir, permodalan, keberadaan staf redaksi hingga wartawan yang bertugas di tiap daerah, kendala yang dihadapi selama mengelola perebitan pers dan lain sebagainya.

“Selama ini, kami tidak mengalami masalah dan kendala yang dihadapi, termasuk dalam hal permodalan meski jumlah penerbitan/cetak oplah setiap terbitnya terus mengalami peningkatan yang signifikan.Jadi, hingga saat ini kami tidak memerlukan modal dari lembaga perbakan maupun pihak ketiga,”jelas Redi Mulyadi.

Selain itu, lanjut Pemimpin Redaksi TABLOID LINTAS PENA ini, bahwa  dalam pengelolaan ketiga media cetak dan online tersebut tidak mengalami maupun menghadapi kendala tatkala melalukan MoU dengan pemerintah daerah dalam kaitannya dengan jasa publikasi. “Karena selama ini kami menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik, tidak hanya dengan pemerintah daerah yang ada di wilayah Priangan Timur (Kota/Kab.Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) saja, tapi juga dengan pemerintah daerah yang lain seperti Pemkot dan Pamkab Blitar, Pemkab Cilacap, Pemkab Siak, Pemkab Bengkalis, Pemkab Rokan Hilir, Pemkab Lampung Utara, Pemkab OKU, Pemkab Mesuji, Pemkab Meranti dan lainnya,”papar Redi Mulyadi kepada petugas BPS. (LUKMAN NUGRAHA,SP)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.