Disdukcapil Kab.Ciamis, Pelayanan Jemput Bola Perekaman e-KTP Desa Rancah

Ciamis, LINTAS PENA

Petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcpil) Kab.Ciamis datangi Desa Rancah hari Kamis ( 18-07-2019 ) untuk pelaksanaan jemput bola pembuatan akta, KK, e-KTP,terutama untuk perekaman bagi pemula.Kegiatan ini dipimpin oleh H Rusli selaku Kabid Identitas Penduduk (KTP) dan turun langsung dalam pelaksanaanya.

Dalam wawancaranya kepada LINTAS PENA H. Rusli mengatakan ” Alhamdulilah untuk perekaman bisa dilaksanakan dan tidak terjadi gangguan server, bagi yang akan melakukan perekaman karena gangguan saat jemput bola perekaman e-KTP diarahkan untuk datang ke kantor Disdukcapil hari Sabtu dan Minggu.Dalam penggerakannya dalam satu bulan melakukan 12 gerak dari mulai hari senin-kamis dilakukan tiap Kecamatan/desa secara bergilir dengan melihat desa mana saja yang masih banyak data identitas yang belum mendaftar.”ungkapnya”.

Selama pelaksanan perekaman di Desa Rancah   berjalan lancar baik itu sarana dan prasarana tidak ada kendala, kami melakukan  sekitar 40 perekaman di Desa Rancah, ungkap H.Rusli saat dikonfirmasi hari  Jum’at (19-07-2019).di ruang kerjanya .(EDIS RUSMANA)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.