H.Oleh Soleh, SH Sudah Layak Jadi Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat

Jakarta LINTAS PENA                      

Pada Hari Rabu tanggal 10 Juli 2019  sekitar pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan Pimpinan  Provinsi DPRD  kabupaten dan kota se-Indonesia. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlokasi  di kantor DPP PKB Jl.Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat.

Adapun yang di undang secara resmi guna mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Pimpinan Provinsi Jawa Barat antara lain H.Muhammad Sidkon Dj.SH dari daerah pemilihan Cirebon Indramayu,H.Dadan Hidayatullah S.Ag dapil garut  dan H.Oleh Soleh,SH dari dapil Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Sementara itu H.Oleh Soleh, SH mengatakan kepada LINTAS PENA usai Acara Uji Kelayakan dan Kepatutan  Bahwa diantara 12 Orang Anggota Dprd Provinsi Jawa Barat terpilih dari partai kebangkitan bangsa Bahwa saya memiliki suara terbanyak melebihi 100.000 suara selain itu saya punya pengalaman lebih selain Incumbent dan saya Juga selaku ketua Fraksi PKB jawa barat tuturnya, dan jika saya diamanatkan menjadi pimpinan dprd provinsi jawa barat Insyaa Alloh siap karena tag PKB “Peduli Umat Melayani Rakyat” ya harus siap “tuturnya singkat (Ade Bachtiar Alif)*

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.