by

Kelurahan Mangunjaya kec Kayuagung OKI Menggelar Rapat Pembangunan

OKI Sumsel, LINTAS PENA

Untuk menuntaskan agar pembangunan di Kelurahan Mangunjaya Kecamatan Kota Kayuagung dapat berjalan lancar, Kelurahan Mangunjaya gelar rapat pembangunan dilaksanakan di ruang rapat kantor Kelurahan Mangunjaya sendiri

Turut Hadir pada acara tersebut Camat Kota Kayuagung Dedy Irawan SSTP di wakili Kasi Bidang PMD Arwani SPd, Lurah Mangunjaya, Ketua LPM, LSM, Kepala Lingkungan, Ketua RT dan Masyarakat, Selasa 23/7-2019.

Camat Kota Kayuagung Dedy Irawan SSTP diwakili Kasi Bidang PMD Kecamatan Arwani SPd pada pengarahannya menjelaskan Bahwa di kelurahan Mangunjaya Kwcamatan Kota Kayuagung mendapat Dana Kelurahan Untuk kebutuhan Umum Masyarakat.

Dengan adanya dana Kelurahan untuk Kebutuhan Umum untuk Masyarakat seperti pembangunan Pisik antara lain jalan setapak, WC Pribadi Masyarakat yang sampai sekarang belum ada WC yang sehari harinya masih mengunakan sungai, Posko, pembangunan Gapura dan lain lain.

Arwani kembali mengatakan bagi Masyarakat yang masih menggunakan bong (wc) jamban disungai agar setuju kiranya tidak lagi menggunakan Bong (WC) dijamban sungai karna nantinya akan di bangunkan WC Pribadi masing masing langsung dengan pemasangan air ledeng PDAM setempat, Untuk Aktifitas bagi Masyarakat yang masih bisa menggunakan sungai terkecuali hanya Jambannya saja tampa Bong (WC) sekedar  untuk mencuci pakaian saja.

Tambah Arwani guna tidak boleh lagi adanya Bong (WC) pada Jamban Sungai agar air sungar tidak menjadi kotor atau tercemar sehingga air Sungai bersih bisa di gunakan.

Ketua LPM Jauhari Alinuar mewakili Mayarakat Kelurahan Mangunjaya mengatakan; untuk mewakili Masyarakat Kelurahan Mangunjaya sangat setuju dengan adanya Program Dana Kelurahan tersebut, dengan adanya bantuan pembangunan  WC Pribadi bagi Masyarakat mudah mudahan Masyarakat tidak lagi melakukan BOBnya Di Bong WC jamban sungai lagi. (RAHMAN)***

Please follow and like us:

Comment

News Feed