Pengadaan Ambulance Pemerintah Desa Sukajadi Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat

Kab.Tasik.LINTAS PENA

Pemerintah Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong   memanfaatkan dana desa (DD) anggaran 2019, untuk pengadaan mobil ambulance   diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan  bagi warga masyarakat.

Sebagai kepala desa ,menurut Saefulloh  yang akrab dengan sebutan “Ayah” bukan hanya memanfaatkan fasilitas fisik saja, tetapi harus peduli akan kesehatan masyarakat juga, tentunya bertanggung jawab akan amanah, Bagaimana cara agar Pemerintah Desa Sukajadi bisa lebih maju, lebih dari itu, justru kesehatan warga masyarakat harus dinomor satukan karena sehat itu mahal, ungkap si Ayah kepada LINTAS PENA.

“ Dengan segala upaya kami, memperjuangkan sarana kesehatan yakni ambulans untuk memudahkan warga kami, juga diharapkan pasilitas tersebut ditargetkan dapat menekan angka kematian ibu dan bayi, juga ketika mereka ada yang sakit, mobil ini siapapun yang merasa perlu mobil ini (mobil ambulans ) tinggal hubungi kami pasti respon dengan cepat,” jelasnya

“Semoga saja apa yang sudah kami kerjaan bermanfaat bagi kita semua terutama warga masyarakat desa Sukajadi, dan tak kalah pentingnya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga masyarakat desa Sukajadi baik itu tokoh agama tokoh pemuda tokoh masyarakat dan elemen lainnya di mana majunya roda pemerintah desa tidak terlepas dari dukungan mereka semua paparnya.

Kepala Desa Sukajadi  Saepuloh menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah, atas penyaluran dana desa 2019, karena bantuan itu sangat bermanfaat untuk sejahteraan masyarakat. terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan terhadap pemerintah Desa untuk kesejahteraan masyarakat ujar Syaifulloh. Dia juga mengtakan prioritas dana desa 2019 tahap 1 diperuntukan untuk pembelian 1 unit kendaraan ambulans sebagai sarana pendukung pada bidang kegiatan pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial paparnya.(JOHAN ROHANI) *

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.