Permohonan Maaf Nursalim Kepada Nanang Nurjamil, Dewan Pembina Gabrutas

Kab.Tasik,LINTAS PENA

Dewan Pembina LSM Gabrutas Tasikmalaya dan LSM Jawara Ir. Nanang Nurjamil,MZ,MM mengaku mendapat “teror” dari seseorang melalui akun facebook (massenger) ke inboxnya. Teror melalui inbox tersebut terkait dengan laporan dugaan tidak pidana korupsi di sebuah desa di Kec.Cisayong Kab.Tasikmalaya.

Setelah ditelususi, akun FB tersebut pemiliknya diketahui bernama Nursalim warga desa tersebut. Karena merasa terhina dan tercemar nama baiknya, maka Nanang Nurjamil beserta jajaran pengurus dan anggota Gabrutas “menggeruduk” kantor desa untuk konfirmasi dan audiensi, terutama dengan pemilik akun bernama Nursalim.

Pada kesempatan pertemuan itu, Nursalim melalui awak media mengaku bersalah telah meng-inbox kepada Nanang Nurjamil sehingga tidak menyenangkan hati Dewan Pembina LSM Gabrutas.”Pada kessempatan ini, saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Pak Ir.Nanang Nurjamil,MZ,MM atas inbox saya itu. Saya khilaf dan tidak menyadari, bahkan mungkin terbawa emosi, sehingga saya mengeluarkan kata kata yang tidak tidak menyenangkan,”ungkapnya.

Nursalim pun berulang kali mengucapkan permohonan maafnya kepada Ir. Nanang Nurjamil.MZ,MM. “Saya tidak akan mengulang perbuatan itu lagi. Sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar besarnya,”ujar dia seperti pengakuan dalam vidionya. (JOHAN ROHANI)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.