Wakil Bupati Yana D.Putra Membuka Turnamen Tenis Meja se-Kabupaten Ciamis Tingkat Pelajar

Ciamis, LINTAS PENA

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Ciamis menggelar Tenis Meja se-Kabupaten Ciamis Non Porda dan Pelajar Sabtu 13-14 Juli 2019 di Aula Dinas Pendidikan. Dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakso SH SIK MH beserta Wakil Kapolres ,TNI perwakilan ,Wakil Bupati Yana D Putra,Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga(DISBUDPORA) Drs Didi Koesnadi M.Si.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam kata sambutannya mengatakan,: bibit-bibit atlet olahraga tenis meja harus dijaring dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga daerah.Dengan turnamen ini tentu akan terlihat atlet berkualitas, tinggal terus dibina dan diarahkan sehingga nantinya bisa mengharumkan Kabupaten Ciamis.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menjelaskan, bahwa Visi Ciamis adalah “mantapnya kemandirian ekonomi sejahtera untuk semua” Untuk mewujudkan visi tadi adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia,Sehingga manusia Tatar Galuh Ciamis ini mempunyai daya saing dan indikatornya adalah diantaranya lahirnya,munculnya atlet-atlet yang berprestasi dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Tentunya ini memerlukan proses yang terencana,terarah dan terukur.

“Saya ucapkan selamat,Turnamen ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada panitia turnamen Tenis Meja bersama Polres Kabupaten Ciamis. Turnamen ini menjadi suatu rangkaian perayaan HUT Bhayangkara yang ke 73.Ini adalah sebuah upaya untuk meningkatkan daya saing masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi khususnya bidang Tenis Meja.

Sehingga pada ahirnya dari turnamen ini bermunculan lahir atlet tenis meja yang bisa bersaing ditingkat lokal,nasional maupun tingkat internasional.

Lebih lanjut Yana mengatakan ‘satu hal yang perlu saya ingatkan bahwa yang menjadi prinsip olahraga, apapun itu adalah jiwa sportifitas yaitu meraih kemenangan dengan cara yang baik dan benar”pungkasnya.(EDIS RUSMANA)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.