Kelompok Tani “SINAR PAGI ALAM SEJAHTERA” Adakan Panen Raya Perdana Kopi di Desa Sukamantri

Ciamis, LINTAS PENA

Kelompok Tani “SINAR PAGI ALAM SEJAHTERA”    adakan panen raya kopi di Dusun Ciuncal Desa Sukamantri Kecamatan Sukamantri yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin,   lokasi Dusun Ciuncal dengan dihadiri Bupati Ciamis, Dr.H.Herdiat Sunarya,MM , DANDIM 0613 Ciamis, Kapolres, Kejaksaan, Pengadilan para camat beserta unsur forum koordinasi SOPD, para kepala desa dan perangkat desa, para petani serta undangan yang lainnya.

Dr. H Herdiat Sunarya Drs.MM Bupati Ciamis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari yang berbahagia ini atas nama pribadi maupun pemerintah bisa silaturahmi bertatapmuka dengan semua yang hadir disini dalam acara panen raya kopi di kabupaten ciamis sudah mendapat 720 ton biji kering pertahun.

Potensi yang belum dioptimalkan, yuk kita bersama – sama untuk mendongkrak atau mendorong pada hari ini pemerintah kabupaten ciamis akan membahas dalam saresehan harus bagaimana supaya dibahas bersama kedepannya.

Kesimpulan saresehan yang diajukan oleh para petani diantaranya yang diajukan oleh masyarakat jalan yang belum stabil ke lokasi pertanian, pemasaran kopi biji kering dan mengajukan untuk ada pabrik pengolahan kopi biji kering. HUSEN

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.