Paskibra SMPN 2 Cisaga Tampil di Upacara HUT RI Ke-74

Ciamis, LINTAS PENA

PASKIBRA Siswa siswi SMPN 2 Cisaga  tampil memukau dalam  Upacara HUT RI ke 74 yang dilaksanakan di lapang Desa Sukahurip Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis Sabtu (17/08/2019).PASKIBRA yang tampil  dalam upacara ini sudah persiapan dari 2 bulan sebelumnya melalui latihan- latihan  teori dan praktek oleh guru pembimbing,dan tak diragukan lagi dalam pelaksanaannya tampil dengan baik.Sebanyak 24 Siswa siswi Anggota PASKIBRA yang tergabung dengan 2 barisan.Atas kerja keras pelatih dan guru pengajar SMPN 2 Cisaga semua keberhasilan bisa terwujud.

Rohimat SPd sebagai guru pembimbing mengatakan saat wawancara pada Lintas Pena”Dengan kerja keras serta mengutamakan di siplin untuk  mewujudkan siswa siswi yang berprestasi,salah satunya Paskibra, Alhamdulliah hasilnya sesuai harapan.Lalu mengenai kondisi fisik dan mental dari anggota PASKIBRA kami, juga telah di persiapkan dari jauh hari ” tuturnya.

Lebih lanjut Rohimat,SPd menyampaikananggota PASKIBRA SMPN 2 Cisaga  melakukan latihan di lapang Desa Sukahurip beberapa hari sebelum hari H. “Kekompakan adalah salah satu hal utama yang haru diperhatikan pelatih “ujarnya.

SMPN 2 Cisaga dibawah kepemimpinan Dadang Yohardana,dalam sistem kegiatan belajar mengajar selalu mengedepankan disiplin. Tidak heran banyak siswa siswi bisa meraih prestasi,Bidang akademik maupun non akademik, salah satunya Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA).

Rohimat,SPd berharap kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi  motivasi untuk siswa siswi yang lainya tidak dalam PASKIBRA saja “pungkasnya.(EDIS RUSMANA)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.